Skuter Listrik Harga 1 Juta Bikin Orang Salfok Dijalan!

Skuter Listrik Harga 1 Juta Bikin Orang Salfok Dijalan!
Skuter Listrik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skuter listrik memang banyak sekali diminati oleh banyak orang, pasalnya skuter listrik ini sangat ramah lingkungan apalagi semenjak disahkannya UU tentang moda transportasi ini.

Skuter listrik ini memang menjadi alternatif kendaraan yang praktis dan ekonomis, dengan desain nya yang lebih praktis dari sepeda, membuat kendaraan ini bisa di bawa kemana-mana dengan mudah.

Menariknya lagi, kamu nggak perlu cape-cape buat mengayuhnya secara manual, pokonya anti cape deh. Skuter ini di klaim ramah lingkungan karena tidak menghasilkan gas buangan.

Baca Juga:Cara Mencuci Pakaian Warna Hitam Supaya Tidak Luntur3 Wisata Horor Jawa Barat Cocok Untuk Uji Adrenalin

Bahkan kamu bisa mendapatkan skuter ini dengan harga yang ekonomis, yatu mulai dari 1 jutaan aja, nah berikut beberapa pilihan skuter listrik murah yang bisa kamu coba.

Skuter Listrik Harga 1 Juta

1. E-Scooter

Skuter ini memiliki harga 1 juta dengan jarak tempuh maksimal 10 kilometer dengan kecepatan mencapai 15km/jam, selain itu skuter ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4,5 Ah.

Selain itu skuter ini bisa membawa banyak barang, karena skuteer ini dilengkapi dengan kapasitas muatan sampai 100 kilogram.

Meskipun harganya yang sangat murah, skuter listrik ini memiliki spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari kamu.

BACA JUGA: 3 Zodiak Wanita Jadi Incaran Kaum Pria, Ada Zodiak Kamu Nggak ya?

2. Black Urban Scooter With Disc Brake

Buat kamu yang punya uang terbatas, Black Urban Scooter With Disc Brake ini cocok dan menjadi pilihan yang sangat tepat.

Nggak cuman nyaman sukter ini dilengkapi dengan rem cakram bahkan sangat ringan loh. Bobotnya bisa sekitar 6,1 kg dengan kapasitas angkut sampai 100 kg.

Baca Juga:3 Zodiak Wanita Jadi Incaran Kaum Pria, Ada Zodiak Kamu Nggak ya?Potensi Terbesar Se-Indonesia, Jabar Dorong Investasi Hijau Lewat West Java Energy Forum

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Museum Seni di Jakarta Bikin Weekend Kamu Makin Bermakna

3. TaffSPORT Folding Powerful Skuter Elektrik

Skuter ini memiliki kapasitas baterai 6,6 Ah dengan tenaga 480W, kamu hanya membutuhkan waktu pengisisan 2-3 jam untuk memenuhi batrenya.

Dengan daya tahan yang cukup, skuter ini bisa menempuh jarak 20-30 km per pengisian. Selain itu skuter ini memiliki bobot yang ringan dan mudah di bawa kemana-mana.

Nah itulah tiga rekomendasi skuter listrik dengan harga murah dan di lengkapi dengan desain kekinian yang sangat praktis.

0 Komentar