Cara Mencuci Pakaian Warna Hitam Supaya Tidak Luntur

Cara Mencuci Pakaian Warna Hitam Supaya Tidak Luntur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pakaian warna hitam banyak sekali dimiliki oleh semua orang bahkan biasanya memiliki lebih dari satu pakaian atau celana yang berwarna gelap, seperti hitam.

Pakaian yang berwarna hitam selalu menjadi andalan bagi semua orang yang ingin terlihat tam[il modis an terlihat lebih ramping. Namun banyak sekali pakaian hitam yang menjadi luntur akibat salah mencuci.

BACA JUGA: 3 Zodiak Wanita Jadi Incaran Kaum Pria, Ada Zodiak Kamu Nggak ya?

Baca Juga:3 Wisata Horor Jawa Barat Cocok Untuk Uji Adrenalin3 Zodiak Wanita Jadi Incaran Kaum Pria, Ada Zodiak Kamu Nggak ya?

Cara Mencuci Pakaian Warna Hitam

1. Menyortir Pakaian

Sebelum mencuci pakaian kamu harus menyortir terlebih dahulu, kamu bisa memisahkan pakaian sesuai dengan warna dan jenis kain.

Kamu bisa memisahkan pakaian dengan kain yang butuh untuk dibersihkan secara lebih hati-hati, contohnya seperti kain yang terbuat dari asetat, triasetat atau rayon.

BACA JUGA: 3 Wisata Horor Jawa Barat Cocok Untuk Uji Adrenalin

2. Menggunakan Air Dingin

Kamu bisa menggunakan air ingin untuk mencuci pakain yang berwarna gelap, jangan menggunakan air panas ya, pasalnya air panas bisa membuat warna nya menjadi memudar.

3. Membalik Pakaian

Pastikan kamu sudah membalikan pakaian yang memiliki warna gelap sebelum dicuci, hal ini dilakukan untuk mencegah lapisan serat pada bagian atas pakaian yang bisa rusak.

Nah itulah cara mencuci pakaian supaya tidak kotor dan luntur, jadi mams di rumah udah nggak usah khawatir lagi deh. Selamat mencoba ya mams.

0 Komentar