4 Rekomendasi Drama Korea dengan Kisah Dokter dan Medis Terbaik!

4 Rekomendasi Drama Korea dengan Kisah Dokter dan Medis Terbaik!
4 Rekomendasi Drama Korea dengan Kisah Dokter dan Medis Terbaik!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea menjadi salah satu hiburan yang saat ini sedang banyak di cari-cari. Dari berbagai tema, kisah dokter dan tenaga medis di rumah sakit seringkali di angkat dalam cerita drakor. Cerita yang menegangkan hingga romantis bisa kita temukan dalam drama Korea bertemakan medis.

4 Rekomendasi Drakor Terpopuler Tentang Pengkhianatan Cinta!

1. Hospital Playlist

Drama Korea ini mengisahkan tentang persahabatan lima orang dokter dari sebuah rumah sakit yang sama namun dari spesialis yang berbeda. Kelima dokter ini sudah bersahabat sejak masa kuliah, bahkan ketika ada waktu senggang, mereka memilih untuk bermain band bersama.

Bikin Emosi! 4 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Rating Tertinggi!

Bahkan rumah sakit itu memiliki seorang ahli bedah yang mendapat julukan tangan Tuhan bernama Kin Sa Bu atau yang sering di panggil Mr. Kim. Kehadiran kedua mahasiswa itu kemudian memberi banyak perubahan untuk Rumah Sakit Doldam, seperti berbagai fasilitas baru untuk para pasien.

Baca Juga:Bikin Baper! 4 Drama Korea Romantis Adaptasi Komik Jepang!4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pembalasan Dendam Terbaik!

3. Birthcare Center

Drama korea ini menceritakan tentang para ibu baru yang di kumpulkan dalam sebuah fasilitas Birthcare Center. Penghuni di sana merupakan para ibu yang baru saja melahirkan. Di Birthcare Center mereka menerima perawatan untuk fisik maupun mental setelah melalui proses persalinan. Para ibu di sana akan di ajarkan dan di biasakan untuk menjalani peran barunya.

0 Komentar