Dengan Doa dan Bersedekah Wanita Ini Bisa Bebas dari 40 Pinjol

Dengan Doa dan Bersedekah Wanita Ini Bisa Bebas dari 40 Pinjol
Dengan Doa dan Bersedekah Wanita Ini Bisa Bebas dari 40 Pinjol
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini ada seorang wanita menceritakan kisahnya saat terlilit utang pinjol sebanyak ratusan juta. Tetapi dengan bersedekah dan mengamalkan doa dia bisa bebas dengan jeraratan hutangnya.

Wanita itu bernama Nadia, kisahnya ia bagikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube RDAY Haji Dwi Susanto.

Ia mengungkapkan betapa sulitnya hidup saat harus terus menerus gali lubang tutup lubang demi melunasi utangnya.

Baca Juga:Honda Luncurkan Bebek Trail CT125, Ciptakan Kesan Petualangan!Usung Konsep Bebek Trail, CT125 Siap Libas Medan Offroad!

Nadia menuturkan, saat itu ia mempunyai 17 kartu kredit. Semuanya ia pakai untuk berfoya-foya. Hal itu kemudian menjadian Nadia kesulitan membayar tagihan, hingga harus melakukan pinjaman online.

BACA JUGA :

Doa dan Amalan Agar Suami Selalu Patuh dan Menyayangi Istrinya

“Aku terlilit utang kartu kredit dengan nilai Rp150 juta, untuk foya-foya, untuk belanja,” tuturnya

Semenjak itu iya mulai kebingungan dengan untuk mencari solusi untuk melunasi hutang-hutangnya. Kemudian dia mendatangi sebuah pondok anak yatim dan disana iya bertemu dengan pak haji pengurus pondok tersebut.

Saat itupun Nadia menceritakan keluh kesahnya yang sedang dialaminya, dan pak haji pun meminta nadia untuk bersedekan dan mengamalkan doa-doa yang diberikan.

Doa bebas dari utang

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

“Allahumma inni a’udzu bika minal hammi wal hazani wa a’udzu bika minal ‘ajzi wal kasali wa a’udzu bika minal jubni wal bukhli wa a’udzu bika min ghalabatid daini waqahrir rijal.”

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan. Aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasa dan aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan kikir.

Aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan kesewenang-wenangan manusia.

BACA JUGA :

Doa Agar Suami Tidak Bisa Berhubungan Badan Dengan Wanita Lain

Menurut pengakuan Abu Umamah RA

Setelah ia mengamalkan dan membaca doa yang diajarkan Nabi tersebut, Allah menghilangkan kebingungan, kesedihan, kelemahan, kemalasan, ketakutan, dan utang-utangnya dapat dilunasi. (HR Abu Daud).

Baca Juga:Polemik Wisuda TK dan SD, Bupati: Kebijakannya di Kaji DuluTunggangi Honda Trail CT125 Berasa Jadi Ariel Noah

Di samping mengamalkan dan membaca doa yang diajarkan Rasulullah SAW ini, ketika seseorang diterpa banyak masalah, dirundung kegundahan, dan impitan hidup, Rasulullah SAW juga mengajarkan dzikir, sebagai berikut.

0 Komentar