2 Doa Nabi Sulaiman Selalu Dikabulkan dan Mendatangkan Rezeki

Doa Nabi Sulaiman Selalu Dikabulkan dan Mendatangkan Rezeki
Doa Nabi Sulaiman Selalu Dikabulkan dan Mendatangkan Rezeki
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 2 Doa Nabi Sulaiman Selalu Dikabulkan dan Mendatangkan Rezeki.

Doa Nabi Sulaiman selalu dikabulkan dan mendatangkan rezeky untuk kita yang selalu mengamalkan doa-doa itu, bahkan doa tersebut diabadikan dalam Al-quran. Bahkan doa tersebut bisa menjinakan hewan serta menjinakan Jin yang memiliki sifat merugikan.

Selain dengan itu, doa Nabi Sulaiman juga bisa untuk menundukan wanita atau meluluhkan hati seseorang sehingga meminta untuk permohonan kekayaan yang halal dan berkah.

Dalam buku berjudul Cara Kaya Seperti Nabi Sulaiman (2020) oleh Ahmad Zainal Abidin, dijelaskan bacaan doa Nabi Sulaiman untuk mendatangkan uang diabadikan dalam Al-Qur’an surat Sad ayat 35.

Baca Juga:Ahmad Dhani Minta Anak-Anaknya untuk Merayu Maia Estianty Agar Manggung, ‘Saat Tour Dewa 19’Cara Mudah Menyingkirkan Lemak Perut Dalam 1 Minggu

Dan inilah doa-doa yang sering diamalkan oleh Nabi Sulaiman yang akan mendatangkan rezeki.

1. قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Artinya: “Ya Rabku, ampuni segala dosaku dan beri kepadaku kerajaan yang tidak akan bisa dimiliki oleh seorang pun setelahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.”

Ini merupakan doa nabi Sulaiman untuk kekayaan dan memohon agar rezeki lancar. Doa ini yang diabadikan dalam Al-Qur’an surat Sad ayat 35. Doa Nabi Sulaiman yang terdapat dalam Al-Qur’an Surat Sad ayat 35 menunjukkan kerendahan hati dan kesadaran bahwa hanya Allah SWT yang memiliki segala kekuasaan dan memberikan karunia.

2. وَلَقَدْ اٰتَيْنَا دَاوٗدَ وَسُلَيْمٰنَ عِلْمًاۗ وَقَالَا الْحَمْدُ لِلّٰهِ الَّذِيْ فَضَّلَنَا عَلٰى كَثِيْرٍ مِّنْ عِبَادِهِ الْمُؤْمِنِيْنَ

Artinya: “Segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dari kebanyakan hamba-hamba-Nya yang beriman.”

Doa nabi Sulaiman ini diabadikan dalam Al-Qur’an surat an-Naml ayat 15. Doa Nabi Sulaiman dalam Al-Qur’an Surat An-Naml ayat 15 adalah ungkapan syukur dan penghargaan kepada Allah SWT atas keistimewaan yang diberikan-Nya kepada Nabi Sulaiman dan kaumnya yang beriman.

Dalam doanya, Nabi Sulaiman menyadari bahwa Allah SWT telah memberikan keistimewaan kepada mereka yang tidak dimiliki oleh kebanyakan hamba-Nya yang beriman.

0 Komentar