Tunggangi Honda Trail CT125 Berasa Jadi Ariel Noah

Tunggangi Honda Trail CT125 Berasa Jadi Ariel Noah
Tunggangi Honda Trail CT125 Berasa Jadi Ariel Noah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara motor trail PT. Astra Honda Motor kini mengeluarkan kembali versi terbarunya yakni Honda trail CT125 yang dirancang dengan desain yang siap terjang segala medan. Dengan beberapa fitur mumpuni motor ini sudah dimiliki musisi terkenal yakni Ariel Noah.

Dengan demikian Honda trail CT125 ini memiliki akselerasi dan performa yang sangat handal dengan dilengkapi beberapa keamanan dan teknologi terbaru agar bisa buat nyaman para penggunanya.

Honda trail ini mulai dipasarkan dan kini yang menjadi hebohnya musisi terkenal Ariel Noah sudah memilikinya. Desain yang elegan menjadikan Honda trail CT125 ini menjadi motor bebek yang sangat handal untuk terjang segala medan.

BACA JUGA :

Keunggulan Honda Beat 160 Siap Libas Pesaingnya di Perkotaan

Baca Juga:Deretan Koin Kuno Termurah Hingga Termahal, Urutan 8 Hargnya Capai 1 Miliyar!Keunggulan Honda Beat 160 Siap Libas Pesaingnya di Perkotaan

Agar kalian lebih tau sebeleum membelinya, yuk simak spesifikasi dari Honda Trail CT125 yang telah dirangkum dari sumber terpercaya.

Spesifikasi Honda Trail CT125 Lebih Handal

Adapun pembaruan yang diberikan terhadap CT125 berupa mesin baru berkapasitas 125 cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara.

Honda mengklaim mesin baru tersebut semakin responsif dan menyenangkan dengan power yang lebih besar di putaran rendah.

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 6,76 kW (9,06 hp) pada 6.250 rpm dan torsi maksimal sebesar 10,8 Nm pada 4.750 rpm.

BACA JUGA :

Keunikan Honda Supra X Cross 125cc Mirip Honda CRF 150

Memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1, berkendara di perkotaan maupun trekking dan touring dengan model ini menjadi semakin nyaman.

Perubahan lain meliputi grafis logo Honda terbaru di bodi bagian depan dengan sentuhan outline hitam pada grafis tulisan, dan carrier pada bagian belakang hadir dengan sentuhan warna hitam terbaru.

Sementara itu, CT125 masih mempertahankan penggunaan LED di setiap fitur penerangan. Panel meternya pun masih digital dan kompak dengan desain bulat yang terlihat modern dan mewah.

Baca Juga:Honda Beat 160 Siap Tampil dengan Mesin dan Performa Lebih UnggulIntip Promo Diskon Indomaret Bulan Juni, Hingga 50% Lho!

Motor ini memiliki tangki berkapasitas kapasitas 5,3L, desain lampu depan yang bulat berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak, dan setang kemudi yang dirancang sedemikian rupa agar bisa memberikan posisi berkendara natural dan mudah dikendalikan.

0 Komentar