Honda Luncurkan Bebek Trail CT125, Ciptakan Kesan Petualangan!

Honda Luncurkan Bebek Trail CT125, Ciptakan Kesan Petualangan!
Honda Luncurkan Bebek Trail CT125, Ciptakan Kesan Petualangan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebagai motor bebek trail Honda CT125 ini dibekali dengan pendingin udara yang responsive juga power yang lebih besar. Mengusung tagline Hunt Your Trail, Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, hingga touring santai.

Didukung dengan akselerasi mesin 125cc SOHC dan pembakaran PGM-FI teranyar di kelas motor bebek, wujudkan aktivitas petualangan sang pengendara bergejolak. Honda CT125 ini akan berikan kesan yang berbeda dan semakin nyaman bagi yang menungganginya.

Kedatangannya ditanah air pun menjadi salah satu koleksi motor bebek trail yang berkesan petualangan, jadikan Honda CT125 ini pilihan untuk kalian yang punya jiwa-jiwa tangguh.

BACA JUGA :

Usung Konsep Bebek Trail, CT125 Siap Libas Medan Offroad!

Baca Juga:Usung Konsep Bebek Trail, CT125 Siap Libas Medan Offroad!Polemik Wisuda TK dan SD, Bupati: Kebijakannya di Kaji Dulu

Spek Sangar Honda CT125

Mengusung mesin 125 cc PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara dengan desain logo Honda terbaru di bodi bagian depan dengan sentuhan outline hitam di bagian grafis tulisan.

Rangka rigid dan ringan dan fitur carrier belakang hadir dengan sentuhan warna hitam, mampu mengakomodasikan barang bawaan berukuran besar.

Tenaga maksimal CT125 6,76 kW di rpm 6.250 dengan Torsi maksimal 10,8 Nm di rpm 4.750. Bore dan stroke 50 x 63,1mm rasio kompresi 10:1 desain tangguh bernuansa premium.

Lampu sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan, lampu depan bulat berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak yang menjadi ciri khas dari Honda CT125.

BACA JUGA :

Tunggangi Honda Trail CT125 Berasa Jadi Ariel Noah

Dibekali Dasbor panelmeter digital dan compact dengan desain bulat yang terlihat modern dan mewah sekaligus mudah untuk membaca informasi yang ditampilkan

Kapasitas tangki 5,3L dan setang kemudi mampu memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

Intake duct diposisikan tinggi untuk mengurangi debu yang masuk, bagasi belakang kapasitas maksimal 20 kg, knalpot didesain tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking yang memberikan kesan kuat, front fender dari besi

0 Komentar