Deretan Koleksi Motor Ariel NOAH

Deretan Koleksi Motor Ariel NOAH
Deretan Koleksi Motor Ariel NOAH
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebagai seorang musisi, ternyata Ariel NOAH juga sangat tertarik dengan dunia otomatif khususnya motor. Saat ini Ariel NOAH mengkoleksi 4 motor yang klasik dan harganya pun sangat fantastis.

Semua koleksi motor Ariel NOAH sangat terawat dengan baik dan hanya sesekali digunakannya. Dari seluruh koleksinya, Ariel ternyata juga menyukai sepeda motor dengan volume silinder yang besar, seperti motor BMW.

Namun dari keempat koleksi sepeda motor Ariel, ada salah satunya yang tidak bakalan dijual karena memiliki nilai penting bagi dirinya. Berikut deretan koleksi motor Ariel NOAH yang dikutip dari berbagai sumber:

Baca Juga:Dear Pencaker, ada Job Fair Cianjur di Bulan JuliTernyata Uang Koin Kuno Rp500 Melati juga Bernilai Fantastis

1. BMW R nine T

Ariel NOAH cukup sering menggunakan motor BMW R Nine T ini untuk touring. Motor moge BMW R Nine T 2023 di Indonesia dimulai dari Rp 644 Juta. Tersedia dalam 2 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia.

R Nine T digerakkan oleh mesin 1170 cc dengan transmisi 6-Kecepatan. BMW R Nine T memiliki tinggi jok 805 mm dengan bobot 222 kg. Rem depan menggunakan Cakram Ganda, sedangkan di belakang Disc. Pesaing terdekat BMW R Nine T adalah Ace 250 Twin, R Nine T Scrambler , R Nine T Urban G/S dan Scrambler 1200.

2. BMW G310 GS

Ariel NOAH juga memiliki motor BMW G310 GS untuk touring dengan para klub motornya dan pede melibas daerah perhutanan di Indonesia. Motor BMW G310 GS 2023 tersedia dalam rentang harga Rp 133 Juta di Indonesia. Tersedia dalam 3 pilihan warna dan 2 varian di Indonesia. G 310 GS digerakkan oleh mesin 313 cc dengan transmisi 6-Kecepatan.

BACA JUGA: Bikin Heboh, Ariel NOAH Hadiri Acara Kelulusan Alleia Anata

BMW G 310 GS memiliki tinggi jok 835 mm dengan bobot 175.5 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Disc. Lebih dari 1 pengguna telah memberikan penilaian untuk G 310 GS berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat BMW G 310 GS adalah Tuareg 660, Himalayan, TRK 502X dan 390 Adventure.

3. BMW R18

Ariel NOAH sudah jatuh hati dengan motor satu ini karena dirinya memiliki sebanyak tiga unit dengan model berbeda-beda. Motor BMW R18 di Indonesia dimulai dari Rp 969 Juta. Terdapat dalam 1 varian di Indonesia.

0 Komentar