Sangat Mesra, Ariel NOAH dan BCL Manggung Bareng

Ariel Noah dan BCL
Ariel NOAH dan BCL
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ariel dan BCL menjadi sorotan publik yang mana mereka berdua membuat kehebohan dengan menggung bareng yang mana mereka sangat mesra di atas panggung itu. Interaksi manis keduanya saat manggung bareng sukses bikin para penggemar histeris.

Ariel dan BCL memang sudah lama dijodohkan oleh para menggemar. Sebab mereka kerap kali terlihat tampil romantis dan mesra. Bahkan tak sedikit yang dibikin baper dengan kemesraan mereka. Namun hingga kini masih menjadi teka-teki hubungan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH.

BACA JUGA: BCL Terlihat Mempesona dan Seksi Saat Pakai Gaun Emas di Konsernya

Baca Juga:Suami Ngambek, Gegara Dian Sastrowardoyo Potong Rambut PendekDicap Jadi Pelakor, Andi Annisa Pamer Pacar

Manggung kali ini menjadi sorotan lantaran Ariel dan BCL yang sangat mesra dan menjadi pengemar jadi histeris, yang mana duda tampan dan janda cantik ini terlihat asyik berdansa, pegangan tangan hingga tatapan secara intens sambil mengucap kata-kata I Love You.

Kemudian yang jadi penonton sangat histeris banget saat Ariel mengucapkan kata-kata I Love You di depan BCL tak hanya itu BCL hanya tersenyum dan bahagia ketika Ariel mengucapkan kata-kata demikian.

Ariel dan BCL menjadi bintang tamu di salah satu acara musik bertajuk BNI Java Jazz Festival 2023 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Mereka tampil berduet menyanyikan lagu berjudul Something Stupid. Ariel NOAH terlihat memakai baju hitam-hitam sementara BCL mengenakan baju atasan dan rok nuansa putih, hitam, dan abu-abu.

BACA JUGA: Pose Bareng Noah Penampilan BCL Bikin Meleyot Kaum Pria

Pada momen tersebut Ariel dan BCL tak hanya sekedar berduet. Mereka juga menampilkan sebuah aksi panggung yang bikin penonton baper. Ariel dan BCL bernyanyi sambil berdansa mesra. Duda berusia 41 tahun ini memegang tangan BCL dari belakang yang sontak mengundang sorak sorai penonton.

Lalu, mereka bernyanyi sambil bertatapan mesra membawakan lagu yang berisikan lirik romantis. Chemistry keduanya selama manggung sungguh manis. Terlebih Ariel sempat mengatakan bahwa BCL terus mengucapkan kata ‘I Love You’ kepada dirinya. BCL bahkan bilang ungkapan sayang tersebut sebanyak enam kali.

0 Komentar