BCL Terlihat Mempesona dan Seksi Saat Pakai Gaun Emas di Konsernya

BCL Terlihat Mempesona dan Seksi Saat Pakai Gaun Emas di Konsernya
BCL Terlihat Mempesona dan Seksi Saat Pakai Gaun Emas di Konsernya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – BCL terlihat mempesona dan seksi saat pakai gaun emas di konsernya yang di mana BCL terlihat anggun yang nampak atasnya terbuka.

Dalam penampilannya kali ini, BCL mengenakan dress atau gaun emas yang di rancang oleh desainer ternama, Earnesto Abram.

BACA JUGA: Tiara Andini Hadiri Tunangan Mahalini Tanpa Alshad Ahmad

Penampilan BCL begitu elegan dan mempesona, berhasil mencuri perhatian penonton yang hadir di acara tersebut. Selain dress emas yang elegan, BCL juga memilih make-up yang sangat simpel namun terlihat menawan.

BACA JUGA: Mobil Baru Raffi Ahmad Seperti Diseries Fast Furious

Baca Juga:Suasana Rumah Sus Rini di Kampung Halaman yang Terlihat Masih AsriTiara Andini Hadiri Tunangan Mahalini Tanpa Alshad Ahmad

Kombinasi dress dan make-up BCL memang sangat pas dan membuatnya terlihat lebih muda dari usianya terlihat jelas bagaimana penampilan BCL begitu memikat mata para penonton yang hadir, sekaligus meningkatkan gairah dalam musik yang ia bawakan.

BACA JUGA: Inilah Teko Teh Dengan Desain yang Unik dan Harganya Bikin Jantungan

Janda anak satu itu sungguh bisa mengemix dan menchingkan pakaian dalam penampilannya. Tak heran warganet selalu memuji diri nya karena BCL selalu membuat para fans nya terpukau.

Pada acara tersebut, BCL membawakan beberapa lagu hits miliknya. Suara emas BCL memukau para penonton yang hadir, terlebih lagi ia juga mampu memberikan sentuhan personal di setiap lagu yang ia bawakan.

BACA JUGA: Arti dan Makna Tato Rachel Vennya di Tubuhnya

Hal ini membuat penampilannya semakin menyentuh dan menggugah hati para penonton. Tidak hanya di hadapan penonton yang hadir, penampilan BCL juga menjadi perhatian netizen di media sosial.

BACA JUGA: Fuji Mengaku Ingin Mempunyai Pacar Duda Kaya Raya

Beberapa penonton bahkan merekam penampilan BCL dan mengunggahnya di media sosial, baik di Instagram maupun Tiktok.

BACA JUGA: Inilah Teko Teh Dengan Desain yang Unik dan Harganya Bikin Jantungan

Baca Juga:Inilah Teko Teh Dengan Desain yang Unik dan Harganya Bikin JantunganArti dan Makna Tato Rachel Vennya di Tubuhnya

BCL sendiri merespons unggahan para netizen dengan merepostnya di akun Instagram-nya. Banyak netizen yang kagum dengan kecantikan dan penampilan BCL saat manggung di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

BACA JUGA: OOTD Millen Cyrus Saat Ngedate Sama Lionel Lee dan Tenteng Tas Ratusan Juta

0 Komentar