Fuji Mengaku Ingin Mempunyai Pacar Duda Kaya Raya

Fuji Mengaku Ingin Mempunyai Pacar Duda Kaya Raya
Fuji Mengaku Ingin Mempunyai Pacar Duda Kaya Raya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fuji mengaku ingin mempunyai pacar duda kaya raya. Menjadi sukses di usia muda bukan suatu hal mudah yang didapat oleh Fujianti Utami. Banyak rintangan dan cobaan yang sudah dilalui oleh adik ipar mendiang Vanessa Angel ini. Sampai akhirnya ia bisa berada di titik ini.

Tak gampang untuk mencapai kesuksesan saat ini Fuji pernah jatuh bangun ini membuktikan bahwa dia bisa dan layak menjadi panutan semua orang se Indonesia.

BACA JUGA: Cara Cepat Membersihkan Minyak Goreng Bekas Agar Jernih Lagi

Baca Juga:OOTD Millen Cyrus Saat Ngedate Sama Lionel Lee dan Tenteng Tas Ratusan JutaHeboh! Agnez Mo Kenakan Baju Tulisan Arab Saat Manggung

Banyak yang membully dia karena dia tenar karena musibah yang menimpa kakaknya itu, namun Fuji membuktikan itu semua dengan dia berkarya di dunia entertaiment.

Lewat Instagram Story-nya, Fuji memperlihatkan pesan DM yang di kirimkan oleh netter untuk memberi semangat. Netter tersebut menasihati Fuji, agar remaja 21 tahun itu segera menabung untuk membeli aset-aset berharga yang mungkin bisa ia gunakan jika butuh suatu hari nanti.

BACA JUGA: Kronologi Penemuan Mayat Dicor Semen di Tembalang, Diduga Pemilik Depot Air

“Semangat kerjanya Ti, rumah udah, mobil udah. Sekarang waktunya saving2 buat bangun kos2an 5 lantai dengan total 50 kamar. Kumpulin aset sebanyak mungkin terus pensiun di usia muda, nggak perlu khawatir mau ngonten apa, atau khawatir financial di usia 30-40 an. Semangat!!!”

BACA JUGA: HUT Persaja ke-72, Kejari Cianjur Gelar Bakti Sosial Bantu Warga Terdampak Gempa di Cugenang

“Pusing, kita cari suami anak tunggal kaya raya aja,” celetuk Fuji dalam unggahannya.

Celetukan Fuji itu pun mendapat tanggapan dari warganet lain. “Nyari duda kaya raya aja, Ti yang umurnya tua,” canda netter tersebut.

Baca Juga:Cara Cepat Membersihkan Minyak Goreng Bekas Agar Jernih LagiPacaran Beda Agama, Akhirnya Mahalini Resmi Dilamar oleh Rizky Febian

BACA JUGA: Pengelolaan Sampah di Kota Bandung Menggunakan Metode Teknologi RDF

Tak disangka foto sosok duda yang membuat Fuji klepek-klepek adalah aktor tampan Brad Pitt. Foto Brad Pitt yang dipamerkan Fuji itu tampaknya diambil saat mantan suami Angelina Jolie ini datang ke sebuah acara penghargaan.

0 Komentar