Arti dan Makna Tato Rachel Vennya di Tubuhnya

Arti dan Makna Tato Rachel Vennya di Tubuhnya
Arti dan Makna Tato Rachel Vennya di Tubuhnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Arti tato Rachel Vennya di tubuhnya influencer Rachel Vennya menjelaskan soal makna tato yang ada di sisi perutnya.

Hal ini bermula dari pertanyaan yang diajukan penggemarnya lewat fitur QnA di Instagram. Rachel lalu mengungkapkan kalau tato itu adalah siluet anak-anaknya, Xabiru dan Chava.

BACA JUGA: OOTD Millen Cyrus Saat Ngedate Sama Lionel Lee dan Tenteng Tas Ratusan Juta

Baca Juga:Intip Keseruan Liburan Ayu Ting Ting di KoreaMobil Baru Raffi Ahmad Seperti Diseries Fast Furious

Rachel mengaku di tato kali ini ingin mengenang dan menghiasi tubuhnya sama gambar anak-anaknya. Arti makna tato yang di bikin Rachel Vennya ini.

“Banyak yang nanya ini yah, ini siluet abang & adik. Posisinya di tulang rusuk karena tulang rusuk itu melindungi dada, paru-paru, jantung, hati,” jawab Rachel.

BACA JUGA: Heboh! Agnez Mo Kenakan Baju Tulisan Arab Saat Manggung

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini menjelaskan kalau kedua anaknya menjadi alasan untuk tetap hidup.

Maka dari itu dia membuktikannya lewat sebuah tato siluet yang diukir pada tubuhnya. Keputusan Rachel vennya di tato seusai peceraiannya dengan okin karena Rachel tidak mau kehilangan anak-anaknya maka dari itu Rachel memberanikan diri nya bikin tato.

BACA JUGA: Cara Cepat Membersihkan Minyak Goreng Bekas Agar Jernih Lagi

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Okin berkomitmen untuk membesarkan kedua anak mereka meski tak lagi sebagai suami istri. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2021 lalu usai menikah selama empat tahun.

Baca Juga:Fuji Mengaku Ingin Mempunyai Pacar Duda Kaya RayaOOTD Millen Cyrus Saat Ngedate Sama Lionel Lee dan Tenteng Tas Ratusan Juta

Rachel Vennya juga dikenal sebagai sosok selebgram kontroversial. Dia pernah jadi sorotan usai lepas jilbab, cerai, gaya pacaran dianggap terlalu vulgar, hingga kabur dari Wisma Atlet saat pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Viral Seorang Pemuda Diduga Menghina Nabi Muhammad, Kini Telah Menyerahkan Diri

Namun sekarang Rachel mempunyai pasangan baru namun untuk menikah lagi Rachel belum mengatakan apa-apa baru jalanin dulu saja.

BACA JUGA: Link Download Game Soul Knight Mod Apk Menu v5.0.2 Gratis, Unlock All Characters!

0 Komentar