Inilah Teko Teh Dengan Desain yang Unik dan Harganya Bikin Jantungan

Inilah Teko Teh Dengan Desain yang Unik dan Harganya Bikin Jantungan
Inilah Teko Teh Dengan Desain yang Unik dan Harganya Bikin Jantungan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah teko teh dengan desain yang unik dan harganya bikin jantungan. Bagi masyarakat Tionghoa, teh menjadi salah satu minuman favorit yang umum diminum sehari-hari.

Ada banyak pilihan jenis teh yang sering dikonsumsi, mulai dari teh melati, Oolong, Black Tea, hingga teh hijau yang umumnya disajikan dengan cara diseduh tanpa gula atau pemanis.

BACA JUGA: Fuji Mengaku Ingin Mempunyai Pacar Duda Kaya Raya

Kebiasaan mengkonsumsi teh ini bahkan sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat Tionghoa. Di Indonesia sendiri, terdapat satu tradisi unik dalam menikmati teh yang masih dipertahankan oleh masyarakat Tionghoa hingga saat ini.

BACA JUGA: Mobil Baru Raffi Ahmad Seperti Diseries Fast Furious

Baca Juga:Arti dan Makna Tato Rachel Vennya di TubuhnyaIntip Keseruan Liburan Ayu Ting Ting di Korea

Adalah Patekoan, tradisi membagikan delapan teko teh secara gratis kepada setiap orang yang melewatinya. Tradisi ini pertama kali diperkenalkan oleh Kapiten Gan Djie dan istrinya.

BACA JUGA: OOTD Millen Cyrus Saat Ngedate Sama Lionel Lee dan Tenteng Tas Ratusan Juta

Namun ada yang unik di mana ada teko teh yang unik dan harganya bikin jantungan teko teh ini di buat seperti bentuk limas. Teko teh ini di  buat asli dari China di mana ini di buat oleh petinggi yang ada China di sebut paling berumur di China.

BACA JUGA: Heboh! Agnez Mo Kenakan Baju Tulisan Arab Saat Manggung

Teh teko ini di hargai puluhan juta tapi bisa sampai ratusan juta kenapa mahal karena teko teh ini sangat sedikit yang di bikinnya.

BACA JUGA: OOTD Millen Cyrus Saat Ngedate Sama Lionel Lee dan Tenteng Tas Ratusan Juta

Para kolektor barang-barang yang unik dan jarang ini para di buru oleh para kolektor desainnya yang kuning dan warna ke kuningan ini jadi khas teko teh yang berasal dari China.

Baca Juga:Mobil Baru Raffi Ahmad Seperti Diseries Fast FuriousFuji Mengaku Ingin Mempunyai Pacar Duda Kaya Raya

BACA JUGA: Kronologi Penemuan Mayat Dicor Semen di Tembalang, Diduga Pemilik Depot Air

Teh teko ini di jual di marketing place sedunia teh teko ini sudah akan di beli oleh orang asal berasal dari negara jepang.

0 Komentar