Dicap Jadi Pelakor, Andi Annisa Pamer Pacar

Dicap Jadi Pelakor, Andi Annisa Pamer Pacar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ramai diisukan jadi pelakor kini Andi Annisa pamer kekasihnya di media sosial.

Diketahui pekan lalu ramai Andi Annisa diisukan jadi pelakor dalam rumah tangga Dahlia Poland dengan Fandy Chirstian. Sosok Andi Annisa saat ini bermain sinetron bersama dengan .Fandy Christian.

Keduanya menjadi pemeran utama di sinetron Jangan Bercerai Bunda. Sebelumnya, Andi Annisa dikenal lewat perannya di FTV berjudul Suara Hati Istri.

BACA JUGA: Fandy Christian Mengaku Menyesal Telah Selingkuh

Baca Juga:Nathalie Holscher dan Sule Diisukan Bakal RujukAyu Ting Ting Kasih Kejutan Ultah ke Ayah Rojak

Di FTV tersebut, Andi Annisa memerankan karakter yang sering disakiti. Andi Annisa diketahui merupakan kontestan 15 besar dalam ajang kecantikan Miss Indonesia 2015.

Namun baru-baru ini, Andi Annisa Iasyah go public hubungan asmara lewat unggahan di akun Instagramnya.

Tak tanggung-tanggung, perempuan berusia 28 tahun ini membagikan sebanyak enam foto kebersamaan mereka sekaligus.

Dalam unggahan tersebut, Andi dan sang kekasih terlihat tengah berada di Bali. Keduanya tampil serasi memakai busana dengan nuansa merah muda.

Andi dan pacarnya pun tak sungkan berpose mesra bak pasangan yang tengah kasmaran. Mulai dari bertatapan mesra, saling berpegangan tangan hingga berpelukan hangat.

Tak sampai di sana, Andi juga menyematkan keterangan manis untuk sang kekasih.

BACA JUGA: Nathalie Holscher dan Sule Diisukan Bakal Rujuk

Karenamu, aku menangis sedikit berkurang, tertawa sedikit lebih keras dan banyak tersenyum,” tulis Andi mengutip dari akun Instagramnya pada Minggu (4/6).

Baca Juga:Pahami, Arti Bahasa Tubuh KucingBahasa Tubuh Dari Segi Bentuk dan Fungsi

Sang pesinetron akhirnya memamerkan sosok sang kekasih usai diterpa isu menjadi orang ketiga di rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Unggahan Andi ini pun seolah menepis kabar menjadi pelakor Fandy Christian yang sempat membuat heboh publik.

Usut punya usut, pria yang menjadi kekasih Andi bernama Robertus Caesarevan.

Sebelumnya hubungan asmara mereka telah terendus oleh publik saat Andi merayakan ulang tahun Robertus dan terlihat mesra.

Hal ini pun sontak membuat warganet turut berbahagia karena Andi selama ini tak pernah menunjukkan sosok lelaki sehingga kerap disebut jomblo.

Tak diketahui kapan keduanya resmi berpacaran. Namun banyak yang berspekulasi bahwa Andi dan Robertus akan segera menikah karena foto mereka begitu terkonsep bak prewedding.

0 Komentar