Nathalie Holscher dan Sule Diisukan Bakal Rujuk

Nathalie Holscher dan Sule Diisukan Bakal Rujuk
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nathalie Holscher dan Sule kini dikabarkan semakin membaik lantaran komunikasi mereka yang lancar. Gara-gara hal ini, muncul kabar Nathalie Holscher dan Sule bakal rujuk kembali setelah bercerai tahun 2022 lalu itu.

Meskipun begitu, Nathalie Holscher membenarkan bahwa hubungannya dengan Sule kian membaik walaupun sudah tak lagi menjadi sepasang suami istri. Nathalie dan Sule selalu menjalin komunikasi yang baik karena mereka mempunyai anak yang mana harus mereka urus bersama.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Podcast Maya Estianty Digeruduk Netizen

Baca Juga:Ayu Ting Ting Kasih Kejutan Ultah ke Ayah RojakPahami, Arti Bahasa Tubuh Kucing

Namun kabar baik tersebut langsung dibantah oleh Nathalie Holscher. Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa kabar yang menyebut jika dia akan balikan dengan Sule tidaklah benar.

“Nggak ada rujuk, nggak ada kata siapa,” kata Nathalie dalam video yang beredar di YouTube.

Lebih lanjut Nathalie Holscher menjelaskan bahwa hubungan baiknya dengan Sule terjalin demi putra mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

“Jadi semua itu untuk anak. Kalau ada yg nanya rujuk, rujak, itu udah enggak. Kita udah kayak berteman aja, fokus sama adzam aja,” tegasnya

“Kalau niatnya mau rujuk udah dari kemaren-kemaren aja mbak mas,” sambil tersenyum guyon

Nathalie Holscher juga menegaskan bahwa yang terpenting baginya saat ini adalah bisa berkomunikasi dengan Sule. Pasalnya, Adzam masih membutuhkan sosok ayah dalam pertumbuhannya.

“Intinya komunikasi harus tetap baik, harus terjaga jangan sampai putus jangan cuma bilangnya iya komunikasi lancar, padahal enggak,” tambahnya.

BACA JUGA: Dikabarkan Nathalie Holscher dan Faris Kandas

Baca Juga:Bahasa Tubuh Dari Segi Bentuk dan FungsiBeberapa Orang Memiliki Skor IQ Tertinggi

Selain itu, Nathalie Holscher mengaku belum ada lagi pria yang serius mendekati dirinya yang dekat dengannya hanyalah teman biasa saja belum ada yang spesial.

“Belum ada makanya cariin dong,” pungkasnya.

Walaupun baru-baru ini Nathalie dengan Fariz Utama sudah berakhir dan tidak sampai ke pelaminan Nathalie dan Sule tetap menjaga hubungan dengan baik.

Terkadang sosok Fariz Utama ini selalu menemani Adzam bermain namun Nathalie menegaskan bahwa ayah kandungnya adalah Sule.

Fariz merupakan sosok pria yang pertama kali mengisi kekosongan hati usai Nathalie bercerai dengan Sule.

0 Komentar