Suami Ngambek, Gegara Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek

Suami Ngambek, Gegara Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dian Sastrowardoyo bintang film AADC ini mengaku ia sempat dicuekin oleh Maulana Indraguna Sutowo hanya gara-gara hal sepele. Sang suami bahkan mendiamkannya selama dua hari cuma karena Dian memotong rambutnya menjadi pendek.

Sebuah video yang menampilkan Dian Sastrowardoyo tengah menjadi salah satu bintang tamu di acara televisi tengah beredar di luas media sosial.

Salah satu akun gosip dengan nama @/lambegosiip ikut mengunggah video Dian Sastrowardoyo yang sukses mencuri perhatian publik.

BACA JUGA: Nathalie Holscher dan Sule Diisukan Bakal Rujuk

Baca Juga:Dicap Jadi Pelakor, Andi Annisa Pamer PacarNathalie Holscher dan Sule Diisukan Bakal Rujuk

Pasalnya, dalam rekaman tersebut Dian Sastrowardoyo tengah menceritakan perihal rumah tangganya.

Selama ini aktris berusia 41 tahun ini cukup tertutup dan sangat jarang berbicara mengenai kehidupan pribadinya.

Dian Sastrowardoyo ceritakan cuman gara-gara potong rambut pendek suami langsung ngambek.

Aku suka gergetan sama orang-orang kayak suami gue. Jadi dia itu merasa gue lebih cantik kalau rambut panjang. Setiap kali potong rambut, gue didiemin dua hari,” ucap Dian mengutip dari Instagram pada Minggu (4/6).

BACA JUGA: Dicap Jadi Pelakor, Andi Annisa Pamer Pacar

Cerita ibu dua anak ini pun sukses membuat warganet gemas. Rupanya, Maulana Indraguna lebih suka sang istri dengan rambut panjang.

Kendati demikian, Dian Sastrowardoyo tak menurutinya dan tetap memotong rambutnya karena merasa lebih percaya diri dengan potongan pendek.

Yang mana Dian Sastrowardoyo ini menyukai rambut pendeknya ini mengessnkan simpel dan enggak ribet kalau ke mana-mana.

Baca Juga:Ayu Ting Ting Kasih Kejutan Ultah ke Ayah RojakPahami, Arti Bahasa Tubuh Kucing

Aku kan orangnya pengen yang simple aja, bebas-bebas aja, apakah itu berarti aku tidak cantik gitu. Aku merasa lebih cantik dan pede dengan rambut pendek. Jadi ya sorry sorry aja,” sambungnya

BACA JUGA: Kronologi Perselingkuhan Nunung Supriyatin yang Viral di Twitter

Dian Sastrowardoyo menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo sejak tahun 2010 lalu. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak yaitu Shailendra dan Ishana.

13 tahun lebih kurang mengarungi bahtera rumah tangga, Dian dan sang suami terkenal harmonis dan jauh dari kabar miring.

0 Komentar