Ternyata Uang Koin Kuno Rp500 Melati juga Bernilai Fantastis

Ternyata Uang Koin Kuno Rp500 Melati juga Bernilai Fantastis
Ternyata Uang Koin Kuno Rp500 Melati juga Bernilai Fantastis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Media sosial sekarang ini sedang booming dengan koin kuno, tak hanya uang koin kuno Rp1000 kelapa sawit saja, sekarang uang koin kuno Rp500 melati juga dibandrol dengan harga ratusan juta hingga 1M.

Hal ini memang dibenarkan uang koin kuno Rp500 melati yang di bandrol dengan harga fantastis, yang di mana toko online shop Tokopedia menjualnya. Alasan uang koin kuno melati Rp500 dengan harga fantastis, dilansir dari platform jual beli Online Tokopedia.com

Sudah banyak orang yang menjadi kolektor dan penjual uang langka dan uang lama. Di Indonesia sendiri, penjualan uang lama khususnya uang koin kuno Melati Rp500 sedang marak-maraknya.

Baca Juga:The King Of Cocaine, Pablo EscobarDengan 4 Koin Kuno Rp1000 Bisa Beli Rumah Seperti Sultan Andara (Raffi Ahmad)

Hal ini karena berita tentang uang koin kuno tersebut dihargai berkali lipat harganya.Agar kalian lebih paham dan lebih yakin dengan isu yang beredar dengan sekeping uang koin kuno Rp500 melati ini bisa di jual dengan harga fantastis.
Yuk simak artikel dibawah ini tentang cara jual dan kepastian harga dari uang koin kuno Rp500 melati ini.

BACA JUGA: Ternak Ayam Bodong, Pengusaha Beli Lahan dari Kades Cibadak Rp 500 Juta

1. Jual di media sosial

Cara menjual uang koin kuno yang bisa Anda lakukan lainnya yaitu dengan cara mempostingnya ke media sosial.

Hal ini bisa Anda terapkan untuk memperoleh kolektor bahkan penjual secara online.Contohnya menjual pada platform terpercaya seperti bukalapak dan tokopedia.

2. Jual di dalam marketplace

Cara menjual uang koin kuno Rp500 melati, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara Global dan dengan platform online shop terpercaya.

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki.Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia sampai bisa tembus manca negara juga.

3. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor biasanya memiliki komunitas tersendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

Baca Juga:Cara Mencegah Stunting Pada AnakCara Membersihkan Kulkas yang Menghitam Karena Jamur

Pastikan kondisi uang masih layak dijual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.Beri penawaran yang dimana barang kalian pastinya akan diperebutkan dalam komunitas tersebut.

0 Komentar