Dengan 4 Koin Kuno Rp1000 Bisa Beli Rumah Seperti Sultan Andara (Raffi Ahmad)

Hanya Dengan 4 Koin Kuno Rp1000 Bisa Beli Rumah Seperti Sultan Andara (Raffi Ahmad)
Hanya Dengan 4 Koin Kuno Rp1000 Bisa Beli Rumah Seperti Sultan Andara (Raffi Ahmad)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Media sosial dihebohkan dengan koin Rp1000 yang kini di hargai hingga 100 Juta hingga 1 M. Hanya dengan 4 koin kuno Rp.1000 kalian bisa beli rumah di kawasan perumahan Andara seperti Raffi Ahmad.

Baru-baru ini koin kuno Rp1000 ini mulai melejit dengan harga jualnya setelah beredar di online shop Bukalapak di hargai dengan harga 100 juta hingga 1 M, fantasis bukan?

Kini warganet juga tengah bertanya-tanya kebenaran dari harga jual dan cara jual loin kuno Rp1000 ini yang mana hanya dengan 4 koin kuno Rp1000 saja kalian bisa beli rumah seperti Raffi Ahmad.

Baca Juga:Cara Mencegah Stunting Pada AnakCara Membersihkan Kulkas yang Menghitam Karena Jamur

Agar kalian lebih paham dan lebih yakin dengan isu yang beredar dengan koin kuno Rp1000 inibisa beli rumah seperti sultan andara. Yuk simak artikel dibawah ini tentang cara jual dan kepastian harga dari uang koin ini.

BACA JUGA: Beli Tas Louis Vuitton Hanya Dengan Koin Rp1000

1. Jual di dalam marketplace

Cara menjual uang kuno Rp1000 kelapa sawit, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara Global dan dengan platform online shop terpercaya.

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki.

Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia sampai bisa tembus manca negara juga.

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor biasanya memiliki komunitas tersendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

Pastikan kondisi uang masih layak dijual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.Beri penawaran yang dimana barang kalian pastinya akan diperebutkan dalam komunitas tersebut.

BACA JUGA: Sekeping Koin Kuno Rp 1000 Bisa Ditukar Dengan Sepatu Nike Air Force Black White

Baca Juga:Cara Menghilangkan Noda Kuning Membandel di Kerah BajuRahasia Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat

3. Penjual dan Penerima uang kuno

Cara lain yakni menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda.

Ini bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar barang kuno, yang dimana akan menerima barang yang kita jual dengan harga yang fantastis.

Disana barang kalian dijamin akan terjual dengan harga yang diingan, dan diyakini itu adalah alternatif yang rekomended.

0 Komentar