Nita Gunawan Akui Pernah Dibelikan Tas Oleh Raffi Ahmad

Nita Gunawan dan Raffi Ahmad
Nita Gunawan dan Raffi Ahmad
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini Nita Gunawan kembali menjadi sorotan dan menuai komentar tak sedap. Nita Gunawan memang sempat diisukan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.

Sikap Nita Gunawan jadi sorotan publik di mana Nita Gunawan selalu mendekati Raffi Ahmad. Seakan-akan benar terjadi bahwa Raffi Ahmad dan Nita Gunawan ada hubungan spesial.

Namun, Raffi Ahmad dengan tegas menyatakan tak punya hubungan apa-apa dengan Nita. Kali ini, Nita dan Raffi kembali berjumpa dalam acara Kontes Ambyar Indonesia.

Baca Juga:Lanjut ke Babak Live Show AGT, Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Dukung Putri ArianiViral Video Syur 47 Detik, Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper

BACA JUGA: Nita Gunawan Mengaku Sudah Tak Perawan Lagi dan Pernah Diselingkuhi Oleh Pacarnya

Nita Gunawan yang saat itu menjadi pembawa acara, lantas digoda-goda oleh Raffi. Suami Nagita Slavina terlihat mengelus wajah Nita pada kesempatan tersebut.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad bahkan mencium dan menempelkan tangan Nita ke pipinya. Sikap Raffi tersebut langsung disambut Nita yang berusaha memegang tangan pria berusia 36 tahun itu.

Kemudian, Nita bahkan menceritakan sesuatu yang membuat sejumlah rekan artis jadi terkejut. Nita secara terang-terangan mengaku dibelikan sebuah tas mewah oleh Raffi. Hal tersebut awalnya diceritakan Nita kepada Iis Dahlia yang juga hadir pada kesempatan tersebut.

“Eh, mamah, mamah Iis, kemarin dia ngasih aku tas loh,” ungkap Nita Gunawan dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Senin (12/6).

Tentu saja Iis langsung terkejut ketika mendengar cerita Nita dibelikan tas oleh Raffi.

Tak hanya Iis, Rian Ibram yang juga menjadi host pada acara tersebut juga ikut merasa kaget.

“Hah? Tas apa?,” tanya Rian.

Baca Juga:Beli Sepatu Nike Air Force 1 Original Hanya Dengan Koin Rp1000Pindah ke Amerika, Enzy Storia Ucap Selamat Tinggal

Rupanya, cerita Nita yang mengaku dibelikan tas oleh Raffi lantas menuai banyak hujatan dari netizen.

BACA JUGA: Nita Gunawan Ngaku Pernah Digerayangi saat Naik Angkot

Netizen menilai Nita sudah bersikap genit ke Raffi Ahmad yang notabene merupakan suami Nagita Slavina.

“Nita caper banget minta di-notice. Entah gimmick apa kagak, kayak ga peduli perasaan istrinya, hadeh,” tulis @rachel***.

“Udah biarin, lagi caper dia paling juga seupilnya Nagita, orang bukan dia aja yang dikasih tas sama Raffi,” sahut @nurhadi***.

0 Komentar