3 Rekomendasi Tempat Wisata Surabaya Paling Instagramable!

3 Rekomendasi Tempat Wisata Surabaya Paling Instagramable!
3 Rekomendasi Tempat Wisata Surabaya Paling Instagramable!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak yang mengira bahwa Kota Surabaya hanya memiliki destinasi wisata sejarah saja karena merupakan kota Pahlawan. Namun ternyata Kota ini juga menawarkan berbagai wisata paling instagramable dengan spot foto unik dan menarik.

3 Tempat Nongkrong di Bandung yang Estetik dan kekinian!

1. Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha

Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha baru saja di resmikan oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur pada Jum’at, 28 Desember 2018. Tempat ini masih jadi satu kawasan dengan kantor Gubernur sekaligus menjadi penanda Titik Nol Kilometer Kota Surabaya sebagai Ibu Kota Jawa Timur.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru & Terhits!

2. De Javasche Bank

De Javasche Bank atau yang di sebut juga sebagai Museum Bank Indonesia ini di buka pada 2012 lalu. Museum ini terdiri dari tiga lantai yang menampilkan sejarah sistem perbankan di Indonesia. Yaitu ruangan koleksi mata uang, Koleksi dari konservasi, dan koleksi harta budaya.

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya, Dijamin Asik!

Baca Juga:3 Tempat Nge-date di Surabaya, Bikin Kencan Jadi Romantis!3 Tempat Nongkrong di Bandung yang Estetik dan kekinian!

3. Taman Cahaya

Menurut kabar yang beredar, Taman cahaya ini sengaja di ciptakan untuk menyaingi Taman Bungkul di jantung Surabaya. pasalnya, hampir seluruh infrastruktur dan penataannya mirip dengan Taman Bangkul.

Hanya saja Taman ini di bangun dengan berbagai fasilitas untuk berolahraga seperti jogging track, lintasan batu refleksi, dan lapangan basket. Taman Cahaya berlokasi di Jalan Raya Pakal.

0 Komentar