3 Tempat Nge-date di Surabaya, Bikin Kencan Jadi Romantis!

3 Tempat Nge-date di Surabaya, Bikin Kencan Jadi Romantis!
3 Tempat Nge-date di Surabaya, Bikin Kencan Jadi Romantis!
0 Komentar

TTCIANJUREKSPRES – Mengajak pasangan berlibur merupakan salah satu cara untuk membuat hubungan semakin harmonis. Namun tentunya kamu juga ingin menghabiskan momen bersama orang tercinta di tempat yang menarik dan romantis. Berbagai tempat nge-date di kota Surabaya bisa di jadikan salah satu tujuanmu untuk berlibur lho!

3 Tempat Nongkrong di Bandung yang Estetik dan kekinian!

1. Wisata Perahu Klimas

Perahu Klimas merupakan tempat wisata dengan menaiki perahu dan melewati sungai. Rute yang harus di lewati perahu mulai dari Taman Prestasi hingga Taman ekspresi. Suasana kencan mu akan terasa semakin romantis dengan adanya lampu-lampu lampion yang indah di sepanjang rute, terlebih jika kamu memilih waktu saat malam hari untuk mengunjungi tempat ini.

3 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Kekinian!

2. Surabaya North Quay

Destinasi wisata ini berada di terminal penumpang kapal laut modern Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak. Kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan laut yang indah dan kapal pesiar internasional yang lewat.

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya, Dijamin Asik!

Baca Juga:3 Tempat Nongkrong di Bandung yang Estetik dan kekinian!Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru & Terhits!

3. Pantai Ria Kenjeran

Tempat ini berlokasi di Jl. Pantai Kenjeran No.1-6, Kenjeran, Surabaya. Pantai ini memiliki dua spot, yaitu Pantai Ria Kenjeran lama dan Pantai Ria Kenjeran Baru.

0 Komentar