Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru & Terhits!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru & Terhits!
Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru & Terhits!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jakarta merupakan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Sebagai Ibu Kota Negara Indonesia, sudah sangat wajar jika di kota ini sudah banyak tersedia berbagai destinasi wisata yang unik dan menarik. Selain itu, Jakarta juga terkenal dengan sejumlah tempat nongkrong terbarunya lho!

3 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Kekinian!

1. Southbox

Southbox menjadi salah satu tempat nongkrong terpopuler di Ibu Kota bahkan kini menjadi salah satu tren anak muda Jakarta. Meskipun tempat ini baru saja di buka, namun karena menampilkan desain yang menarik dan sajian kuliner yang beragam, tempat ini pun menjadi populer di kalangan anak remaja.

3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bandung!

2. Sinou kaffe Hausen

Sinou kaffe Hausen berlokasi di Panglima Polim 5 No. 26, Melawai, jakarta Selatan. Tempat nongkrong ini sangat eksklusif karena di desain dengan konsep industrial, sehingga memberi kesan unik dan membuat penasaran. Selain itu, di bagian atas kafe ini terdapat sebuah meeting room bergaya Eropa yang mewah.

Wajib Coba! Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Legendaris!

Baca Juga:4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya, Dijamin Asik!Wajib Dicoba! 3 Makanan Khas Surabaya Terenak dan Bikin Nagih!

3. Anomali Coffee

Anomali Coffee berlokasi di Setiabudi One Building level 1, Jalan HR. Rasuna Said Kav.62, Jakarta selatan. Kopi yang di sajikan di kafe ini merupakan produksi asli dalam negeri yang berasal dari berbagai daerah. Di antaranya perkebunan kopi di Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi Selatan, dan Papua.

0 Komentar