3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bandung!

3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bandung!
3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bandung!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kota Bandung selalu menjadi salah satu destinasi wisata menarik untuk di kunjungi bersama keluarga atau pun teman, terutama bagi turis lokal, warga Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya, kota kembang ini memiliki udara sejuk yang dapat mengistirahatkan hati dan pikiran dari aktivitas padat sehari-hari.

Wajib Coba! Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Legendaris!

1. Kota Mini Lembang

Kota Mini Lembang berlokasi di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini mengusung konsep liburan serasa di Eropa karena sangat cocok dengan suhu udara Lembang yang dingin.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Paling Instagramable, Cek!

2. Panama Park Bandung

Kata Panama diambil dari singkatan nomor Delapan Dua Lima yang merupakan nomor jalan karena tempat ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 825 Bandung. Tempat wisata ini menyediakan tempat bermain dengan indoor theme park yang luas.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Paling Hits Tahun 2023!

Baca Juga:Wajib Coba! 3 Kuliner Khas Bandung Paling Enak dan Populer!Wajib Coba! Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Legendaris!

3. Jendela Alam

Destinasi wisata ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Bandung. Jendela Alam ini merupakan destinasi wisata rekreasi alam  terbuka yang mengusung konsep edukatif.

Di tempat ini, anak-anak akan di ajak berkeliling untuk mengunjungi area berbagai tanaman. Mulai dari tanaman herbal hingga hidroponik.

0 Komentar