3 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Kekinian!

3 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Kekinian!
3 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Kekinian!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak masyarakat Jakarta yang memilih untuk menghabiskan weekend nya dengan berlibur di luar kota. Padahal, di dalam kota Jakarta sendiri terdapat banyak tempat berlibur yang tentunya unik dan menarik. Selain itu di ibu kota juga sudah banyak tersedia tempat wisata yang instagramable dan kekinian.

Wajib Coba! Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Legendaris!

1. Kali Besar Kota Tua

Kali Besar Kota Tua ini merupakan salah satu sungai di Jakarta yang paling bersih dan terawat. Tempat ini selalu ramai di kunjungi wisatawan dan fotografer yang ingin mendapatkan bidikan gambar dengan background Kota Tua.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Paling Instagramable, Cek!

2. Jembatan Penyebrangan Orang (JPO)

Jembatan Penyebrangan Orang ini adalah sebuah fasilitas khusus pejalan kaki yang ingin menyebrangi jalanan besar. Namun JPO ini selalu ramai di datangi pengunjung yang hanya sekedar ingin mengambil foto di lorong jembatan.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Paling Hits Tahun 2023!

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bandung!Wajib Coba! 3 Kuliner Khas Bandung Paling Enak dan Populer!

3. Motomoto Museum

Motomoto Museum berlokasi di daerah BSD, tempat ini sebenarnya merupakan sebuah art gallery yang menghadirkan banyak karya seni dari seniman-seniman di Indonesia.

0 Komentar