3 Tempat Romantis di Bandung Untuk Liburan Bareng Pasangan!

3 Tempat Romantis di Bandung Untuk Liburan Bareng Pasangan!
3 Tempat Romantis di Bandung Untuk Liburan Bareng Pasangan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tak hanya menawarkan berbagai wisata yang indah dan instagramable. Bandung juga menawarkan beberapa tempat romantis yang sangat cocok untuk di kunjungi bareng pasangan. Lokasinya sangat cocok di pilih untuk menghabiskan waktu berdua atau mengabadikan momen romatis bersama orang tersayang.

Kamu Jomblo? 4 Wisata Ini Bisa Bikin Kamu Dapet Jodoh!

1. Orchid Forest Cikole

Di tempat ini, kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu berdua di tengah suasana sejuk hutan pinus. Orchid Forest Cikole juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa di gunakan seperti tempat makan, spot foto, golf mini, jembatan gantung, dan flying fox.

3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bandung!

2. Belle Vue French & Italian Bistro

Kalau di tempat ini, kamu dan pasangan bisa menikmati kuliner khas Perancis dan Italia. Suasana romantis semakin terbangun karena lokasi Belle Vue French & Italian Bistro yang menyuguhkan pemandangan indah kota Bandung di lengkapi dengan desain interior bergaya Renaissance yang mewah.

Wajib Coba! Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Legendaris!

Baca Juga:3 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Kekinian!3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bandung!

3. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan tempat wisata bernuansa alam yang berlokasi di Jl. Maribaya, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung. Tempat ini populer sebagai lokasi glamping (glamorous camping) yang menyediakan penginapan dengan kapasitas berbeda-beda.

0 Komentar