Intip Spesifikasi dan Harga Agya GR Sport yang Mempesona!

Toyota Agya GR Sport 2023
illustrasi : Moladin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Toyota Agya 2023 tampil dengan perubahan yang cukup beragam. Namun yang paling menarik adalah keluarnya Toyota Agya GR Sport. Jika sebelumnya kita mengenal Agya sebagai mobil LCGC namun saat ini tipe agya ini tak lagi masuk dalam kategori tersebut.Agya GR Sport 2023 ini menyajikan keunggulan daripada dengan tipe di bawahnya, dan tentunya dari sisi harga memiliki perbedaan.

BACA JUGA :

Cek Harga Motor Listrik Uwinfly yang Sedang Tren!

Spesifikasi

Dari sisi performa, toyota agya gr sport ini mengandalkan mesin 1.2 L WA-VE yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 88/6,000 ps/rpm, dengan torsi maksimal hingga 11.52/4,500 kgm/rpm. Pada sistem pengereman depan menggunakan Disc (Ventilated) dan pada rem bagian belakang menggunakan Drum.

Toyota Agya GR Sport mengandalkan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dengan panjang 3.380 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.505 mm, dan wheelbase 2.525 mm. Kalau perbandingan dengan Agya biasa (tipe E dan G), dimensi varian GR Sport ini cuma lebih panjang 70 mm saja.

Baca Juga:Rekomendasi Foundation Drugstore di Bawah 100 RibuRekomendasi Lip Cream Untuk Kulit Sawo Matang

Untuk mesin juga sama, yaitu memakai mesin bensin 3-silinder 1.198 cc Dual-VVTi (WA-VE) yang menghasilkan tenaga 88 dk/6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm/4.500 rpm.

Fitur

Mempunyai head unit 8 inci dengan kemampuan mirrolink dan kamera belakang, layar MID TFT 7 inci, AC digital, tombol starter, panel instrumen warna merah, setir dan shift knob lapisi kulit sintetis, AC digital, dan wireless charging.

Fitur keselamatan Toyota Agya GR Sport terdiri dari ABS + EBD, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Alarm + Immobilizer, Rear Parking Sensor, ISOFIX, dan air bag buat pengemudi dan penumpang depan.

Desain

  • Exterior

Tampilan luar terkesan sporty, beberapa tampilan dan fitur yang terpasang pada bagian luar seperti LED Headlamp & Illumination Lamp dengan desain yang menarik menyuguhkan kesan modern yang kuat. Pada bagian velg agya pun menghadirkan 15″ Machined Alloy Wheel dengan ukuran yang lebih besar dengan desain velg yang sporty membuat kesan mempesona.

Dan tentunya yang membedakan dengan tipe lain yaitu toyota agya gr sport menghadirkan pilihan warna Two Tone Roof pilihan warna agya satu ini hanya tersedia

0 Komentar