Intip Spesifikasi dan Harga Agya GR Sport yang Mempesona!

Toyota Agya GR Sport 2023
illustrasi : Moladin
0 Komentar

pada tipe GR Sport yang membuat mobil ini semakin mempesona untuk dimiliki terutama bagi anak muda yang memiliki selera sporty dan modern.

GR Front Bumper Spoiler Beberapa tampilan dan fitur lainnya seperti Upper Grille Color Changed dan Smart Entry System sudah terpasang pada mobil agya 2023 yang satu ini.

  • Interior

Beberapa pembaharuan terlihat pada bagian dalam. Seperti pada dashboard agya yang hadir dengan desain baru dengan berbagai fitur yang tersemat di dalamnya.

Baca Juga:Rekomendasi Foundation Drugstore di Bawah 100 RibuRekomendasi Lip Cream Untuk Kulit Sawo Matang

Salah satu fitur yang terpasang pada bagian dashboard agya adalah Sophisticated 8″ audio head unit with mirrorlink & back camera. Dengan adanya fitur ini tentu
kebutuhan multimedia yang sangat perlu ketika sedang berkendara dengan mobil agya ini menjadi terpenuhi.

Selain itu, bagian head unit agya ini juga berfungsi untuk keperluan keselamatan berkendara karena sudah terhubung langsung dengan kamera belakang yang akan lebih memudahkan pengemudi ketika sedang berkendara.

Mobil ini menyuguhkan ukuran kabin yang lebih luas, saat jumlah penumpang yang banyak menjadi lebih nyaman ketika duduk di mobil agya terbaru ini.

Namun, bukan hanya bagian kabin yang terbilang luas. Pada bagian bagasi agya ini pun terbilang hadir dengan ukuran yang besar. Sehingga akan mudah meletakan barang ketika akan berkendara.

Kenyamanan berkendara pengemudi semakin terasa hadirnya fitur Dynamic paddle shift membuat sensasi berkendara ala mobil balap.Untuk menunjang mobilitas ketika sedang berkendara, mobil ini juga sudah dengan modern wireless charger  bisa mengisi daya smartphone ketika sedang berkendara.

Kesan sporty semakin terasa kita melihat bagian jok, dapat menemukan log GR pada bagian jok mobil ini. Selain itu pada bagian steering dan shift knob menggunakan lapisan berbahan kulit yang membuat kesan “mahal” terasa.

Harga

  • Toyota Agya 1.2 GR-S M/T Rp237.500.000
  • Toyota Agya 1.2 GR-S CVT Rp253.500.000.
0 Komentar