HP China Mobile A4s, Pendatang Baru yang keren!

HP China Mobile A4S
illustrasi : Kimovil
0 Komentar

HP China Mobile A4S adalah sebuah Smartphone dengan desain modern minimalis, berbalut ukuran yang tipis dengan layar yang besar. HP ini akan menjadi pesaing baru di industri ponsel negeri ini , smarthphone tersebut sudah mulai memperkenalkannya ke pasar Indonesia. Dibanderol dengan harga 900 ribuan, HP dengan harga terjangkau untuk pengguna yang mempunyai budget minim.

BACA JUGA :

HP CHINA Mobile yang Lagi Trending!

HP china kadang identik dengan kinerja yang pas-pasan, karena kebanyakan hanya mengutamakan harga yang murah ketimbang kualitas, namun tidak pada Smartphone China Mobile A4S terbaru. Dengan harga murah dapat menikmati beragam kemudahan dalam menjalankan fungsi dari Smartphone hingga kinerja yang cepat dan responsif. Meskipun harga Smartphone China Mobile A4S terbaru ini cukup murah, Smartphone China Mobile A4S terbaru tetap bersaing di kategori entry level.

Spesifikasi HP China Mobile A4S

Kapasitas RAM Besar dengan Harga Ramah

Untuk dapat menjalankan fungsi multitasking, dengan harga yang murah, menyediakan kapasitas RAM yang cukup besar dan ideal untuk saat ini.
Dengan hadirnya kapasitas RAM yang mumpuni tentu ini menjadi sebuah penawaran yang sangat menggiurkan. Dengan harga yang murah, HP China Mobile dengan berbagai fitur dan kapasitas memori yang besar, RAM dan internal smartphone ini lebih memuaskan pengguna untuk menyimpan beberapa aplikasi. Spek RAM 2 GB jual dengan harga Rp800 ribu sedangkan untuk mendapatkan RAM 3GB seharga Rp1 juta.

Baca Juga:PLN UIP JBT Legalkan Aset Lahan Seluas 103,9 HektarWajib tahu, HP China RAM besar harga ramah!

Tampilan Layar yang Sempurna

Selain dari itu China Mobile A4S memiliki display 720 x 1440 pixels Full HD teknologi IPS yang memanjakan penggunanya dengan visual baik.

Kamera yang Jernih dan Menawan

Bukan hanya itu, spesifikasi kamera ponsel ini cukup mumpuni untuk pengguna yang menyukai foto selfie di ponsel, resolusi kamera depan dan belakang ini 5 MP dan 13 MP sehingga gambar menjadi sempurna. Pada Fitur kamera sudah ada dengan lampu flash serta dukungan fitur lainnya seperti AF dan HDR yang dapat mengoptimalkan hasil foto maupun video yang ambil menggunakan kamera ini.

0 Komentar