Cek Harga Motor Listrik Uwinfly yang Sedang Tren!

Motor Listrik UWinfly
illustrasi : gemasulawesi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – UWinfly merupakan merek motor listrik produksi Cina dan dirakit di Semarang, Jawa Tengah.awalnya UWinfly menawarkan produk sepeda listrik sebelum akhirnya mulai merambah menawarkan sepeda motor listrik. Pilihan sepeda motor bertenaga listrik memang semakin beragam dengan berbagai model yang juga bervariasi. Di Indonesia, merek motor listrik lokal dan luar negeri pun menghiasi pasar otomotif. Salah satu merek yang cukup menyita perhatian publik Tanah Air di industri motor listrik saat ini adalah Uwinfly. Merek asal China ini menawarkan motor listrik terjangkau dengan kualitas tidak kalah bagus. Berikut bocoran Harga Motor Listrik Uwinfly.

BACA JUGA :

Yang di Tunggu, Harga Motor Listrik Vespa!

Di Indonesia, UWinfly menawarkan 9 model motor listrik, Berikut Daftarnya

1. New Love Summer

UWinfly New Love Summer ini motor listrik bertenaga 800 watt dengan baterai kapasitas 48V 20Ah. Untuk mengisi baterai hingga penuh setidaknya butuh waktu pengecasan 4-6 jam.

Menurut klaim pabrikan, motor listrik ini bisa menjelajah sejauh 60 km dengan kecepatan maksimum 55 km/jam. Namun, rem pada roda depan dan belakang masih menggunakan model tromol.

Baca Juga:Harga Motor Listrik Dewasa yang Tampil Trendy!Korban Asusila Berpotensi jadi Penjahat Pedofilia

Adapun fitur-fitur pendukung lainnya pada motor ini adalah layar LCD, bluetooth speaker, alarm, dan lampu LED. Berat motor yang bisa membawa beban 170 kg.

Harga Motor Listrik UWinfly ini Rp8,9 jutaan

2. New Love Summer Pro

New Love Summer Pro yang punya spesifikasi di atas New Love Summer. UWinfly New Love Summer Pro motor listrik 800 watt dengan baterai 60V 20Ah. Di atas kertas, jarak tempuhnya mencapai 70 km dengan kecepatan maksimum 75 km/jam. Walaupun bisa berlari lebih kencang, tetapi rem depan dan belakangnya juga masih memakai tromol.

New Love Summer Pro dilengkapi display LCD, transmisi 3 percepatan, tombol transmisi P (parkir), bluetooth speaker, soket pengisian daya USB, dan lampu LED.

Harga Rp8,9 jutaan

3. Golden Turtle

UWinfly Golden Turtle dibekali motor listrik dengan tenaga yang lebih besar, yakni 1.200 watt dengan baterai 60V 30 Ah. Jarak tempuhnya lebih jauh di angka
80 km dengan kecepatan maksimum 55 km/jam. Sama seperti yang lainnya, masih mengandalkan pengereman memakai tromol. Motor yang bisa mengangkut beban hingga 200 kg, Ada pun kelebihannya seperti LCD display, bluetooth speaker, alarm, dan lampu LED.

0 Komentar