Harga Motor Listrik Dewasa yang Tampil Trendy!

Motor Listrik
illustrasi : Liputan6.com
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES – Sepeda motor adalah jenis kendaraan yang banyak peminatnya oleh masyarakat Indonesia. Harga sepeda motor yang lebih murah dari kendaraan roda empat, lalu bahan bakar dan biaya perawatan yang relatif terjangkau membuat kendaraan ini laris manis. Kini muncul inovasi baru untuk sepeda motor, yaitu motor listrik. Berbeda dengan sepeda motor biasa, motor listrik memiliki sejumlah keunggulan yang bisa menguntungkan penggunanya. Produk ini juga makin mudah menemukannya di pasaran karena jumlah peminatnya yang makin meningkat. Berikut adalah Harga Motor Listrik Dewasa yang Tampil Trendy.

BACA JUGA :

Harga Motor Listrik Viar, Bikin Kamu Tertarik!

Kelebihan Motor Listrik

1. Suara Lebih Senyap

Bahkan suara motor listrik cukup senyap dan tidak akan mengganggu orang-orang di sekitarnya. Suara senyap ini sebab tidak adanya proses internal yang bisa menyebabkan kebisingan dan polusi udara.

2. Lebih ramah lingkungan

Penggunaan bahan bakar menyebabkan polusi udara, salah satu cara untuk berkontribusi adalah dengan beralih ke motor listrik. Motor listrik tidak mengeluarkan asap yang bisa mencemari udara, jadi ikut melestarikan alam dan menjaga kesehatan bumi.

Baca Juga:Korban Asusila Berpotensi jadi Penjahat PedofiliaPersidangan Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur Ricuh

3. Perawat Lebih Mudah

Perbandingan motor biasa, komponen motor listrik relatif lebih sedikit. Sehingga tidak perlu sering melakukan perawatan mesin atau mengganti oli. Sementara untuk suku cadang, Anda cukup memperhatikan minyak rem, ban, dan kampas rem agar motor tetap bisa berfungsi dengan baik.

4. Tidak Perlu Bahan Bakar

Tidak bisa dipungkiri bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk bahan bakar motor kadang bisa tinggi. Apalagi jika Anda harus menempuh jarak yang cukup jauh setiap harinya. Inilah keunggulan motor listrik, yaitu tidak akan bikin kantong jebol karena bahan bakar. Cukup merogoh kocek sekitar Rp10 ribu untuk mengganti baterai setiap hari dan bisa bergerak dengan bebas ke mana saja. Dalam sekali pengisian daya, motor listrik bisa menempuh jarak sekitar 150 km.

Daftar Harga Motor Listrik Dewasa yang Trendy

1. Polytron Fox-R

Polytron resmi memperkenalkan jajaran motor listriknya pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, menjadi salah satu model pada pameran otomotif tersebut. Motor listrik ini hadir dengan desain sangat modern dan sporti, layaknya motor-motor matic konvesional yang sering kita jumpai di Indonesia. Dimensinya bahkan terbilang mirip dengan motor listrik Alva One atau skuter matik Yamaha NMAX dan Honda PCX.

0 Komentar