Harga Motor Listrik Dewasa yang Tampil Trendy!

Motor Listrik
illustrasi : Liputan6.com
0 Komentar

Motor listrik ini sudah memiliki panel instrumen digital dan lampu full LED yang semakin menegaskan kesan modern. Polytron juga memproduksinya dengan warna yang berani seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Motor Listrik ini dibekali tenaga berkekuatan 3KW, yang membuatnya dapat berlari dengan kecepatan maksimum 90 km/jam. Motor ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.7 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 130 km. Menariknya, proses pengisian daya terbilang lumayan singkat, yakni hanya sekitar 4,5 jam dari 0-80 persen. Metode pengisian baterainya pun bisa langsung dilakukan dari motor sehingga menambah kemudahan bagi konsumen.

Harga Rp18 jutaan

2. NIU Gova 03

Untuk menunjang kesan modern, NIU Gova 03 memiliki dashboard digital, lampu kotak yang elegan serta desain bodi motor yang sederhana nan menawan.

Baca Juga:Korban Asusila Berpotensi jadi Penjahat PedofiliaPersidangan Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur Ricuh

Pada sektor keselamatan, motor ini memiliki rangka baja semi karbon berkualitas tinggi, rem depan dan belakang cakram, padukan dengan desain tinggi jok 745 mm yang pas untuk postur orang Asia. Hal itu tentu membuat pengendara lebih percaya diri saat berkendara.

Sementara sisi kenyamanan, motor listrik ini dilengkapi peredam kejut teleskopik untuk suspensi depan dan lengan ayun peredam kejut ganda untuk suspensi belakangnya. Memiliki daya 2000 watt, NIU Gova 03 dapat melaju hingga 60 km per jam sejauh 70 km jika baterainya di-charger penuh.

Baterainya berjenis Lithium Iron Phosphate 60 volt 40 Ah. Menariknya, motor listrik ini juga dilengkapi EBS Power Recovery yang bisa meningkatkan efisiensi daya dengan merubah energi pengereman jadi tenaga baterai.

Harga Rp20 jutaan

3. Alva One

Produsen motor ini menggandeng desainer ternama, Massimo Tartarini (President & CEO of ITALJET) dalam pembuatan motor. Air intake dan swing arm yang hadir bagian trademark atau desain spesial untuk Alva One. Motor listrik dengan tampilan futuristik dan performa mantap dapat ditemukan pada Alva One.

Sejumlah fitur menarik motor listrik ini adalah adanya tiga mode berkendara dengan kecepatan maksimum berbeda, antara lain Eco 43 km per jam, Cruise 70 km per jam, dan e-Sport 90 km per jam. Nilai torsinya cukup besar yakni 46,5 Nm.

0 Komentar