Harga Motor Listrik Dewasa yang Tampil Trendy!

Motor Listrik
illustrasi : Liputan6.com
0 Komentar

Motor listrik baru ini hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Supernova Black, Halo White, Casual Blue, Indie Red, dan Edgy Turqoise. Jadi, para peminat bisa menyesuaikan selera berdasarkan pilihan warna tersebut.

Lebih lanjut, Alva One mempunyai graphene battery berkapasitas 2,7 kWh. Jika isi penuh, kamu dapat melaju hingga 70 km. Namun sebelum itu, pastikan baterainya charger kurang lebih 4 jam.

Posisi motor dinamo yang terletak di roda belakang memungkinkan pemberian tenaga langsung dari motor dinamo ke roda tanpa menggunakan transmisi. Motor listrik ini punya daya maksimum sekitar 4,8 kW atau setara 5,7 PS (5,5 tk), serta torsi maksimum 46 Nm.

Harga Rp36 jutaan

Baca Juga:Korban Asusila Berpotensi jadi Penjahat PedofiliaPersidangan Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur Ricuh

4. Gesits

Singkatan dari Garansindo Electric Scooter ITS. Mesin Gesits, memiliki baterai Li-NCM 72 Volt 20 Ampere Hour (AH) yang pasang di atas rangka motor listrik tersebut.

Bekerja dengan tegangan 96 volt DC, motor ini dapat bawa berkendara dengan daya hingga 5 kW (6,7 hp) pada putaran mesin 3.600 rpm dan torsi maksimum sebesar 30 Nm putaran mesin 3.600 rpm. Dengan kemampuan ini, daya tempuh mencapai 50 km dengan satu baterai dan 100 km dengan dua baterai.

Dari segi dimensi, Gesits mempunyai panjang 1.947 mm, lebar 674 mm, tinggi 1.135 mm, dan jarak sumbu roda 1.290 mm. Gesits menggunakan transmisi CVT dengan pulley belt yang meng-klaim mumpuni.

Harga Rp26 jutaan.

5. Zero Motorcycle

Motor listrik garapan Amerika ini menjualnya di Garansindo Group dan memiliki banyak varian. Kecepatannya mampu mencapai 160 km/jam dengan jarak tempuh baterai 190 km. Desainnya sporty, namun punya kemampuan menjelajah jalanan semi off road.

Soal spesifikasi motor penggeraknya, Zero DSR pakai tipe mid drive bernama Z-Force 75-7R berpendingin udara dan memiliki spek baterai li-ion 14,4 kWh. Baterainya bisa terisi penuh dari kosong dalam waktu 2 jam, sanggup melaju hingga 75 mil atau setara 120 Km pada kecepatan 70 mph atau sekitar 112 kpj. Bahkan motor ini juga menawarkan jarak tempuh hingga 290 km untuk penggunaan dalam kota.

Adapun bobot total motor ini mencapai 247 Kg. Menariknya, motor listrik buatan Zero Motorcycle ini juga mempunyai  ‘gigi mundur’ seperti pada mobil. Bagi konsumen yang tertarik, tersedia dua pilihan warna yang ada pada Zero DSR/X, yakni Sage Green dan Pearl White.

0 Komentar