Cek Harga Motor Listrik Honda, Bikin Terpikat!

Motor listrik honda
illustrasi : Detik Oto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Produsen otomotif asal Jepang masih terus melakukan inovasi untuk motor listriknya. Honda memiliki sejumlah model motor dan fokus dalam mengembangkan motor listrik sebagai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan, berbagai inovasi terus dilakukan untuk menghadirkan produk terbaik. Motor listrik Honda adalah pilihan alternatif yang menarik untuk konsumen yang ingin berpindah ke motor listrik. Berikut daftar harga motor listrik honda.

BACA JUGA :

Honda PCX 175 Bermesin Gagah

Harga Motor Listrik Honda

1. Honda M8

Honda M8 adalah motor listrik murah asal Jepang yang sepintas mirip motor konvensional, Genio. Model ini bisa menjadi pilihan masyarakat kelas menengah yang ingin beralih ke motor listrik.

Sedangkan kemampuan motor listrik dapat menempuh jarak 60 km dalam sekali cas. Motor ini sendiri mempunyai baterai dengan tenaga 350 watt berjenis 1186 dan bisa mencapai 300 siklus. Motor listrik ini hanya bisa dipacu maksimal hingga 25 km/jam. Alhasil, sepeda motor listrik ini pun lebih cocok untuk penggunaan santai.

Baca Juga:Cek Lagi Apakah Ada Cuti Idul Adha 2023?Amalan Sunnah Hari Raya Idul Adha untuk Menambah Pahala

Motor listrik M8 ini memilik bobot hanya 58 kg dengan bodi ramping yang cocok digunakan oleh para pengendara wanita. Honda M8 yang sudah dilengkapi bagasi tambahan.

Harga Rp9 jutaan.

2. Honda U-Be

Honda U-Be adalah motor listrik hasil kerja sama Honda dengan pabrikan Wuyang yang hadir dengan desain futuristik kecil. Motor listrik ini pun hanya muat untuk satu orang, karena menggunakan jok single seat.

Memiliki bobot, yaitu 54 kg sehingga jarak tempuhnya diharapkan bisa lebih jauh. Meski kecil, dek tengahnya didesain sangat luas sehingga pengendara bisa menaruh barang-barang.

Penggunabisa memilih tiga jenis baterai, yakni 48V-15Ah, 48V-20Ah and 48V-24Ah. Masing-masing baterai tersebut memiliki jarak tempuh yang berbeda, mulai dari 55 km, 70 km, dan 85 km.

Harga Rp7 jutaan.

3. Honda e-CSR dan e-POP

Honda e-SCR dan e-POP hanya memasarkan di China di bawah perusahaan Wuyang Honda. Keduanya menawarkan tampilan yang berbeda, e-SCR lebih sporty sementara e-POP mengusung klasik modern.

Meski begitu, keduanya memiliki kekuatan serupa dengan 1,2 kW atau setara dengan 1,6 dk dan torsi 17 Nm. Baterainya berkapasitas 60V-20Ah dengan kecepatan maksimal hingga 52 km/jam. e-SCR dan e-POP bisa menempuh jarak sejauh 70 km sekali pengisian.

0 Komentar