Cek Harga Motor Listrik Honda, Bikin Terpikat!

Motor listrik honda
illustrasi : Detik Oto
0 Komentar

Harga e-SCR mulai Rp8.9 jutaan, sedangkan e-POP mulai dari Rp8.5 jutaan.

4. Honda V-Go

Honda V-Go merupakan sebuah motor berteknologi listrik pabrikan otomotif Honda dengan nuanasa futuristis kental. Motor listrik ini memiliki memiliki daya 2000 Watt yang bisa melaju dengan kecepatan maksimal 55 km/jam.

V-Go menggunakan baterai lithium dengan kualitas yang tinggi, yakni Tesla S. Untuk kapasitasnya, baterai Honda V-Go bisa untuk melakukan perjalanan dalam jarak 60 menit di jalan biasa.

Baca Juga:Cek Lagi Apakah Ada Cuti Idul Adha 2023?Amalan Sunnah Hari Raya Idul Adha untuk Menambah Pahala

Motor listrik ini tampil dengan desain minimalis, tetapi bahan yang tergolong kuat. Jadi, V-Go punya keunggulan yang dari segi ketahanannya terhadap
guncangan sehingga membuatnya juga cocok untuk medan pedesaan.

Motor listrik buatan honda ini sudah perjualbelikan di pasar dunia. Sementara untuk di Indonesia, manajemen perusahaan menyebut V-Go akan segera
rilis secepatnya.

Harga mulai dari Rp16 jutaan.

5. Honda U-Go

Honda U-GO ini sudah rilis di Jepang sejak Agustus 2021 lalu ke China serta di India dalam waktu dekat. Di samping kabar motor ini akan debut di Indonesia, desain motor ini memang terkesan imut tapi juga futuristik. Bobot bodinya, yakni hanya 83 kilogram saja.

Jika merujuk pada unit yang di China, motor ini dapat menempuh jarak sejauh 130 km dengan kecepatan maksimal sampai 53 km/jam. Tentu ini merupakan daya jelajah yang cukup jauh daripada dengan motor listrik di Indonesia lainnya.

Harga sekitar Rp17,3 juta.

6. Honda MS01

Tampilannya sangat mirip dengan motor model Cub yang legendaris dan sangat ikonik di seluruh dunia. Dengan bentuknya yang ramping, motor ini pun sangat
cocok untuk dipakai di jalanan perkotaan. Sementara untuk kemampuannya, motor ini hanya mampu menghasilkan kecepatan maksimal sampai 25 km/jam saja, baterainya mampu menempuh jarak hingga 65 km dalam kondisi daya terisi penuh.

Harga Rp11 jutaan.

7. Honda U-Be Cross 2023

Desainnya yang kompak namun tetap garang. Menggunakan ban dual purpose, motor ini dapat berpetualang ke jalanan tanah. Motor ini beratnya 54 kg. Jika baterainya terisi penuh, jarak tempuh bisa mencapai 85 km dengan kecepatan rata-rata 25 km/jam.

0 Komentar