Cek Harga Motor Listrik Uwinfly yang Sedang Tren!

Motor Listrik UWinfly
illustrasi : gemasulawesi
0 Komentar

Harga Rp9,9 jutaan

4. Blue Whale

Spesifikasi lebih tinggi, motor listriknya bertenaga 2.000 watt yang menyokong baterai 72V 20 Ah. Untuk mengisi baterai hingga penuh membutuhkan waktu 4-6 jam. Baterai tersebut mampu memberikan daya jelajah hingga 100 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Walaupun dari desain terlihat jelek, tetapi Blue Whale mampu membawa beban hingga 250 kg.

Harga Rp11,9 jutaan

5. T3

Kerap sebut sebagai tiruan Vespa listrik, karena memang tampil dengan desain yang menyerupai pabrikan asal Italia tersebut. Inilah alasan kenapa ada cukup banyak orang yang mencari varian ini. UWinfly T3 Vespa Limited Edition ini motor listrik bertenaga 800 watt. Sementara baterainya berkapasitas 60V 20 Ah yang punya jarak tempuh 70 km. Motor ini juga dibekali fitur kunci keyless, lampu LED, bagasi luas, speedometer digital, dan transmisi parkir.

Harga Rp12 jutaan

6. N9 Pro

Penerus dari Uwinfly N9 yang sudah memakai LCD Display, bluetooth speaker, remote alarm set system, dan LED Headlamp. Motor listrik ini juga menggunakan rem double disk break.

Baca Juga:Harga Motor Listrik Dewasa yang Tampil Trendy!Korban Asusila Berpotensi jadi Penjahat Pedofilia

Motor listrik ini memiliki tenaga sebesar 2000 W dan mampu mencapai kecepatan 65 km/jam. Kemudi pada motor ini juga lengkap dengan pengatur kecepatan yang bisa menyesuaikan.

Fitur mundur otomatis sehingga tidak perlu menurunkan kaki saat ingin melakukan parkir.  Fiturnya cukup banyak seperti rem cakram double, LCD display,
remote alarm, bluetooth speaker, lampu LED depan belakang, dan sandaran penumpang belakang.

Harga Rp13 jutaan

7. N9

N9 motor listrik 2.000 watt dengan baterai 72V 35 Ah yang bisa terisi penuh dalam 4-6 jam pengecasan. Menurut klaim pabrikan, motor ini bisa menjelajah hingga 100 km dengan kecepatan maksimum 65 km/jam.

Di bagian kaki-kakinya, N9 sudah mempunyai dengan rem cakram di depan dan belakang. Fiturnya sendiri memiliki remote alarm, bluetooth speaker, LCD display, serta lampu LED depan dan belakang.

Harga Rp13,9 jutaan

8. M5

Dari segi fitur, M5 terbilang lebih lengkap hal tersebut dapat lihat dari penggunaan mode parkir, transmisi mundur,pengatur kecepatan, lampu depan LED projie, suspensi depan upside down, suspensi belakang mono shock, hingga cakram rem depan dan belakang.

0 Komentar