Yang di Tunggu, Harga Motor Listrik Vespa!

Harga Motor Listrik Vespa
illustrasi : Kompas Otomotif
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tidak semua motor listrik itu mahal. Buktinya, sepeda motor matic bertenaga listrik ini relatif murah. Sangat cocok untuk kalangan yang baru punya budget 50 persen dibanding motor baru berbahan bakar minyak (BBM) fosil. Selain ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan tentunya lebih murah biaya operasionalnya, motor matic listrik yang satu ini juga terkesan elegan. Masyarakat Indonesia memang sebagian kini mulai melirik motor dengan konsumsi listrik ini.

BACA JUGA :

Harga Motor Listrik Viar, Bikin Kamu Tertarik!

Tak heran jika beberapa perusahaan motor listrik berlomba-lomba untuk menawarkan harga semurah mungkin lantaran mereka ingin menangkap peluang pasar konsumen dari masayrakat Indonesia. Salah satunya raksasa Asia, China. Kini makin serius menggarap motor listrik dengan spesifikasi bukan murahan.

Apalagi desainnya mirip Vespa klasik, tentu menjadi nilai plus bagi penggandrung motor sekuter. Buat yang mau punya motor listrik tapi bajet pas-pasan bisa lirik motor yang desainnya mirip Vespa. Pasar motor listrik makin ramai, muncul versi mirip Vespa harga murah meriah.

Baca Juga:Harga Motor Listrik Viar, Bikin Kamu Tertarik!Yu Intip Harga Motor Listrik Yamaha!

Harga Vespa Listrik, Cek di Bawah ini!

1. Sprinter LX

Sekilas memang mirip-mirip dengan Vespa matic. Yang bikin penasaran adalah fitur yang ada pada motor listrik Sprinter LX ini. Motor listrik Sprinter LX ini menawarkan pilihan dengan harga terjangkau.

Motor listrik dengan bobot 90 kilogram ini punya dimensi 176 x 50 x 113 cm dengan kapasitas baterai 60V/20.2 Ah. Sementara kekuatan motornya 48V/1200 W dan punya kecepatan maksimal sampai 65 km/jam. Sprinter LX ini punya 4 mode kecepatan berkendara yakni Eco, Normal, Sport dan Boost. Sedangkan pilihan warna motor listrik Sprinter LX ini dari foto yang ada di situs tersebut terdiri dari hijau army, hitam, dan merah.

Jarak tempuh motor listrik kloningan Vespa ini bisa tembus sejauh 55 km. Untuk daya angkutnya, walaupun motor listrik tapi bisa membawa beban sampai 150 kilogram lho. Fitur yang tersedia Sprinter LX ini sudah dibekali alarm alert, lock motor, find vehicle, dan start safety system. Bagian depan atau pijakan kaki mempunyai jarak sampai 270 mm.

0 Komentar