Yu Intip Harga Motor Listrik Yamaha!

Daftar harga motor listrik yamaha
illustrasi : MotorPlus Online
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pasar otomotif tanah air memang sedang ramai memperbincangkan model baru yakni motor listrik, hal tersebut memang di manfaatkan oleh banyak perusahaan otomotif yang ada di Indonesia dan salah satunya adalah Yamaha. Seiring berjalannya waktu minat menggunakan motor listrik memang mengalami kenaikan cukup tinggi, hal tersebut dikarenakan keunggulan motor listrik dari Yamaha memang sebanding dengan harganya.

BUKA JUGA :

Harga Motor Listrik yang Mendapatkan Subsidi Pemerintah

Berikut adalah daftar motor listrik yamaha.

Daftar Harga Motor Listrik Yamaha

1. Yamaha E01

Beberapa waktu belakangan ini pihak dari Yamaha Indonesia atau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan motor listrik terbarunya yakni Yamaha E01, hadir dengan membawakan baterai sebesar 21.700 lithium ion yang mana mampu menempuh jarak hingga 104 km.

Bahkan pihaknya mengklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 100 km/jam serta memiliki akselerasi 0-50 km/jam dan mampu ditempuh dalam kurun waktu 3,9 detik. Lalu lebih menariknya lagi setiap pengguna mempunyai tiga opsi pengisian cepat, pengisian normal dan pengisian portabel.

Harga Rp64 Jutaan

Baca Juga:Cek Harga Motor Listrik Honda, Bikin Terpikat!Cek Lagi Apakah Ada Cuti Idul Adha 2023?

2. Yamaha Neo’s

Secara tampilan, Yamaha Neo hadir dengan desain ala skutik kekinian dengan bentuk serba membulat. Bagian depannya menggunakan cover lampu yang membentuk seperti sepasang mata. Lalu di bagian belakangnya memiliki desain lampu yang terpisah dari bagian bodi.

Yamaha Neo dibekali baterai Lithium-ion/BFM1, 51,1 V, 23,2Ah, yang bisa diisi penuh dalam waktu 8 jam. Saat baterai terisi penuh, motor ini bisa melaju sejauh 75 km, tapi dengan catatan kecepatannya kisaran 30 km/jam dan bobot pengemudinya 75 kg.

Harga Rp32 Jutaan

3. Yamaha EMF

Meskipun pihak dari Yamaha hanya sedikit menyediakan motor listrik, akan tetapi tetap memberikan yang terbaik terhadap produk motor listriknya dan salah satunya adalah Yamaha EMF (Electro Motiver Fighter), motor tersebut memiliki tenaga meslin full listrik.

Selain itu pada sektor pacunya mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 10.3 ps dengan torsi maksimal mencapai 26 Nm. Yamaha EMF mampu memberikan akselerasi dari 0-50 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,5 detik, tentu hal tersebut akan sebanding dengan semuanya.

0 Komentar