Yang di Tunggu, Harga Motor Listrik Vespa!

Harga Motor Listrik Vespa
illustrasi : Kompas Otomotif
0 Komentar

Harga Rp9.8 Jutaan

2. Vespa Elettrica

Secara tampilan, ciri khas Vespa Elettrica ada pada laburan warna silver yang berpadu dengan beragam pilihan warna lis bodi yang berkesan futuristik. Pilihannya tersedia warna Azzuro Elettrico (biru), Verde Boreale (hijau), Giallo Lampo (kuning), Cromo (krom), Nero Profondo (hitam) and Grigio Fumo (grey).

Identitasnya sebagai vespa berpenggerak motor listrik juga terlihat dari emblem ‘Elettrica’ yang ada di tepong belakang kanan kiri motor. Selain punya 3 riding mode yaitu Eco, Power dan Reverse, Vespa Elettrica punya fitur regenerative braking yang bisa mengisi ulang daya saat mengerem!

Vespa Elettrica punya spek motor penggerak bertenaga setara 5,3 dk dengan torsi maksimum sebesar 200 Nm. Pakai baterai li-ion 86 Ah 48,1 V model fix, butuh waktu pengecasan sekitar 4 jam hingga penuh dan jarak tempuh maksimal diklaim bisa mencapai hingga 100 km.

Harga Rp102 Jutaan

Baca Juga:Harga Motor Listrik Viar, Bikin Kamu Tertarik!Yu Intip Harga Motor Listrik Yamaha!

3. Piaggio One

Selanjutnya, ada Piaggio One memiliki kapasitas baterai 1,4 kWh 48V yang mampu menempuh jarak hingga 55 km dan top speed-nya mencapai 45 km/jam. Dibanderol sekitar €2.300 atau setara Rp39 juta, motor ini diperkenalkan di Beijing Motor Show 2021. Sementara itu, sejumlah agen pemegang merek sepeda motor mulai serius menggarap pasar sepeda motor listrik di Indonesia mulai tahun depan guna memenuhi target 11,8 juta unit pada 2025. Motor listrik 1,2 kW yang menghasilkan torsi 85 NM. Kapasitas baterainya 1,4 kWh 48V 29Ah, membutuhkan waktu 6 jam untuk terisi penuh dan mampu menjelajah sejauh 55 kilometer sekali cas.

Harga Rp39 Jutaan

0 Komentar