Gender Reveal, Anak Kedua Atta dan Aurel Perempuan

Gender Reveal, Anak Kedua Atta dan Aurel Perempuan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini menggelar acara gender reveal atau pengumuman jenis kelamin anak kedua.

Diketahui Aurell sedang hamil anak keduanya ini yang mana tidak di sangka-sangka oleh Atta. Mungkin Aurell selepas umroh bulan lalu dia berdoa pengen memiliki anak lagi dan sekarang terwujud dengan Aurell hamil lagi.

Atta Halilintar ternyata belum menyiapkan nama untuk anak keduanya karena belum tahu jenis kelaminnya.

Baca Juga:Luna Maya dan Maxime Semakin Terlihat BucinCinta Beda Agama, Mahalini dan Rizki Febian Untung Dapat Restu

“Ya belum, kan gendernya belum tahu. Nanti disiapin nama Junaidi eh keluarnya cewek, apa nama Maemunah keluarnya cowok,” kata Atta saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Atta Halilintar baru akan menyiapkan nama untuk anak kedua jika jenis kelaminnya sudah diketahui. Namun yang pasti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan memberikan nama dengan huruf awal A.

“Yang pasti nama depannya A juga karena kita sekeluarga A semua. Pasti A juga,” tutur Atta.

Saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah memiliki seorang buah hati yang diberi nama Ameena Nur Atta

BACA JUGA: Sambut Anak Kedua, Atta Ajak Aurel Berlibur ke Singapore

Kemudian baru-baru ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal acara tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran keluarga besar Gen Halilintar, Hermansyah, hingga Lemos

Keluarga yang hadir pada acara tersebut terbagi menjadi dua kubu. Kubu pertama mengenakan kostum berwarna biru dan menebak anak kedua Atta dan Aurel berjenis kelamin laki-laki.
Sementara itu, kubu kedua hadir dengan kostum warna pink dan menebak anak kedua Atta dan Aurel berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:Lagu Baru Tiara Andini Berjudul Tega Nyindir Alshad AhmadRaffi Ahmad Undang Alan Walker ke Andara

Sementara itu, kubu kedua hadir dengan kostum warna pink dan menebak anak kedua Atta dan Aurel berjenis kelamin perempuan.

“What a dayyyy… adek ameena… Allahuakbar… Anak ini dicintai dan ditunggu semua nya….,” tulis Atta Halilintar di Instagram yang dikutip pada Senin (5/6).

Anang dan Ashanty yang hadir pada kesempatan tersebut lantas ikut merasa senang karena dikaruniai cucu kedua berjenis kelamin perempuan.

“Acaranya semua berjalan lancar, dan adiknya adalah perempuan,” ungkap Anang di Plataran Kinandari, Jakarta, Senin (5/6).

0 Komentar