Raffi Ahmad Undang Alan Walker ke Andara

Sultan Andara
Sultan Andara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis sekaligus presenter berbakat Raffi Ahmad mengajak Alan Walker berkunjung ke rumahnya dan mencicipi  makanan khas Indonesia. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Pria julukan Sultan Andara ini terlebih dahulu  mengundang tiga member NCT.

Dalam potret yang dibagikan, tampak Alan yang berkeliling melihat rumah mewah baru sang Sultan Andara. Alan Walker juga melihat beberapa koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad. Alan bahkan berpose berdiri di atas mobil tersebut.

BACA JUGA: Ramai Banyak Para Suami Selingkuh, Raffi Ahmad: Suami yang Salah

Baca Juga:Sangat Mesra, Ariel NOAH dan BCL Manggung BarengSuami Ngambek, Gegara Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek

Bersama sang istri Nagita Slavina, Raffi juga mengajak Alan Walker mencicipi makanan khas Indonesia seperti Mie Kocok Bandung dan siomay.

Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House AMAZING, tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram.

Mampu menghadirkan NCT DoJaeJung, Siwon Super Junior, Ronaldinho hingga Alan Walker, Raffi Ahmad pun ditagih untuk mengundang Coldplay ke rumahnya.

BACA JUGA: Keluarga Raffi Ahmad Liburan ke Jepang, Nagita Slavina Pakai Koper Harga Rp.260 Juta

Netizen meminta Raffi untuk mengajak Chris Martin dan kawan-kawan untuk datang ke Andara usai menggelar konser pada November mendatang.

“Kyknya coldplay besok mampir ke andara dulu sblm pulang,” tulis @elo***.

“Curiga coldplay juga ke andara,” sahut akun @fif***.

“Jangan jangan nanti Coldplay duluan konser di Andara sebelum ke stadion,” tambah @and***.

“Curiga coldplay, messi, pada diajak ke rumahnya juga,” kata adi***.

Baca Juga:Dicap Jadi Pelakor, Andi Annisa Pamer PacarNathalie Holscher dan Sule Diisukan Bakal Rujuk

Sementara itu, Alan Walker juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah menjamunya dengan baik di Andara.

“Terima kasih banyak @raffinagita1717 telah mengundangku ke rumahmu dan mengajarkan aku tentang makanan Indonesia. Aku sangat bersenang-senang,” tulis Alan Walker dalam bahasa Inggris di Instagram.

BACA JUGA: Mobil Baru Raffi Ahmad Seperti Diseries Fast Furious

Kedatangan mereka yang diundang secara khusus oleh Raffi dan Nagita untuk menghadiri acara syukuran rumah barunya. Mereka bahkan disambut oleh acara pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur.

0 Komentar