Luna Maya dan Maxime Semakin Terlihat Bucin

Luna Maya dan Maxime
Luna Maya dan Maxime
0 Komentar

CIANNJUREKSPRES – Luna Maya dan Maxime Bouttier memang tengah hangat dikabarkan menjalin hubungan. Meski Luna maupun Maxime belum memberi klarifikasi mengenai hubungan, tetapi bukti-bukti ke arah itu sudah begitu kuat.

Seperti diketahui, belum lama ini Luna Maya dan Maxime Bouttier ketahuan liburan bareng ke Paris. Baru-baru ini juga Maxime ketahuan menemani Luna menonton konser artis Korea Suga. Dari video yang beredar, keduanya terlihat begitu mesra

Kali ini, Maxime Bouttier ketahuan menemani Luna Maya tengah melakukan pemotretan. Hal ini terungkap lewat video yang diunggah akun fanbase Luna dan Maxime.

BACA JUGA: Luna Maya dan Maxime Bouttier Diduga Liburan Bareng

Baca Juga:Cinta Beda Agama, Mahalini dan Rizki Febian Untung Dapat RestuLagu Baru Tiara Andini Berjudul Tega Nyindir Alshad Ahmad

Akun tersebut sangat jeli melihat ada sosok Maxime yang ternyata ada di ruangan pemotretan Luna Maya.

“Awww so sweet,” tulis akun @maximemoon pada Rabu (31/5/2023).

Maxime Bouttier terlihat duduk di sebuah kursi selama Luna Maya pemotretan. Sesekali mantan kekasih Prilly Latuconsina itu berdiri untuk melihat kekasih hatinya yang sedang berpose.

Dari situ, penggemar keduanya semakin bucin dan girang karena teka-teki Luna Maya dan Maxime Bouttier pacaran semakin lama terpecahkan. Meski dari pihak yang bersangkutan belum go public.
Banyak yang mendoakan Luna Maya dan Maxime Bouttier bisa langgeng dan kali ini bisa naik pelaminan.

“Ya Allah ada doi ternyata nungguin, kalau masih ada yang nanyain status, sudah kebangetan itu mah,” komentar @dilaagus***.

“Semoga Max bisa menjadi pasangan halal yang selalu sayang dan mengerti Bulan dan sebaliknya. Jodohnya panjang, long loong time kalau kata babang Max. Aamiin ya Robbal Alami,” kata @joely*** berharap.

BACA JUGA: Luna Maya Tak Sengaja Ketemu Jungkook BTS Saat Konser

Tak sedikit yang menyoroti sikap bucin Maxime Bouttier ke Luna Maya.
“Manly dan setia. Fotografernya apa enggak gatel pengin motoin Maxime juga wong ganteng banget gitu,” ujar @kuweh***.

Baca Juga:Raffi Ahmad Undang Alan Walker ke AndaraSangat Mesra, Ariel NOAH dan BCL Manggung Bareng

“So sweet eta laaahh. Di tengah padatnya jadwal dua-duanya masih disempetin nemenin begeneeee. Brondong gentleman ini mah ,” kata warganet lain menyanjung.

“Bucin maksimal yah Max. Sebisa mungkin kalau bisa nemenin ayang beb Luna pas kerja, kecuali enggak bisa yah Max. Kayak kemarin ke Jogja sama sekarang ayang beb ke Singapura, tapi selalu siap sedia antar jemput yah saking bucinnya. Happy banget deh,” kata @maria.stef*** menimpali.

0 Komentar