Luna Maya Tak Sengaja Ketemu Jungkook BTS Saat Konser

Luna Maya Tak Sengaja Ketemu Jungkook BTS Saat Konser
Luna Maya Tak Sengaja Ketemu Jungkook BTS Saat Konser
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Luna Maya mengungkapkan senang karena dia bertemu Jungkook BTS saat konser di luar negeri. Karena Luna Maya merupakan salah satu artis Indonesia yang sangat menggemari BTS.

BACA JUGA: Ramai Banyak Para Suami Selingkuh, Raffi Ahmad: Suami yang Salah

Dia acap kali menonton langsung konser BTS di luar negeri, tak terkecuali konser BTS bertajuk Permission To Dance di Las Vegas pada April 2022 lalu.

BACA JUGA: Beginilah Respon Fandy Chiristian saat Chattingan Mesranya Tersebar

Baca Juga:Heboh Agnez Mo Dikabarkan Meninggal di Amerika SerikatIsi Perjanjian Pranikah, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Tak Ada Poin Harta Bersama

Siapa sangka, saat datang ke konser tersebut Luna Maya ternyata tidak sengaja bertemu dengan kakak JJungkook BTS, Jeon Jung Hyun.

Saat sesi soundcheck kala itu, kakak Jungkook BTS duduk persis di belakangnya. Sayangnya, Luna Maya tidak memperlihatkan bukti apapun tentang pertemuan itu.

BACA JUGA: Citra Kirana Sabahat Sejak SMA, Sempat Ragu saat Natasha Dinikahi oleh Desta

“Momen di mana aku melihat dia di depan mata aku, sedekat itu. Kakaknya Jungkook duduk di belakang aku, persis, kakaknya,” ujar Luna dalam di Instagram

Dalam kesempatan itu pula, Luna Maya ditanya soal kapan dirinya tertarik dengan musik KPop hingga siapa member yang paling ia idolakan di BTS.

BACA JUGA: Christian Sugiono Diduga Selingkuh, Titi Kamal Selow Respon

Kemudian, Luna Maya mengaku pertama kali dirinya tertarik mendengarkan musik KPop saat BIGBANG dan 2NE1 sedang dalam masa kejayaannya.

Jadi bisa dikatakan bahwa Luna Maya sudah mulai kenal dengan KPop sejak tahun 2006 silam.

Baca Juga:Inara Rusli Lepas Cadar, Beginilah Hukum dalam IslamKabar Artis Selingkuh hingga Cerai, Chelsea Olivia Memaknai Nilai-Nilai Pernikahan

BACA JUGA: Ratusan Warga Kaki Gunung Gede Pangrango Tolak Pembangunan Geothermal

“Pertama kali kenal K-Pop itu zaman BIGBANG sama 2NE1 itu tahun berapa ya?” ungkap Luna.

Luna Maya juga diminta untuk menyebutkan apa saja idol grup yang diidolakan olehnya. Lalu nama BIGBANG, 2NE1, dan BTS menjadi tiga diantara banyak grup idol Korea yang disukai olehnya.

BACA JUGA: Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

Untuk bias di BTS, Luna diketahui sangat menggilai sang leader, RM. Luna bahkan menganggap RM sebagai suaminya.

0 Komentar