Inara Rusli Lepas Cadar, Beginilah Hukum dalam Islam

Inara Rusli Lepas Cadar, Beginilah Hukum dalam Islam
Inara Rusli Lepas Cadar, Beginilah Hukum dalam Islam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya setelah digugat cerai oleh Virgoun. Tak hanya itu Inara Rusli juga ingin kembali bekerja lagi untuk mencukupi diri nya dan anaknya apabila nanti Inara dan Virgoun benar-benar pisah.

BACA JUGA: Citra Kirana Sabahat Sejak SMA, Sempat Ragu saat Natasha Dinikahi oleh Desta

Sambil menangis, Inara mengatakan keputusannya lepas cadar ini demi bisa bekerja dan menafkahi anak-anaknya. Inara juga mengaku siap menerima bully-an. Menurutnya, omongan miring dari publik tak penting.

Baca Juga:Kabar Artis Selingkuh hingga Cerai, Chelsea Olivia Memaknai Nilai-Nilai PernikahanRamai Banyak Para Suami Selingkuh, Raffi Ahmad: Suami yang Salah

BACA JUGA: Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

Bully-an itu nggak ada artinya buat saya. Yang paling penting buat saya, saya bisa menghidupi anak-anak saya,” kata Inara Rusli saat dijumpai awak media di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

BACA JUGA: Christian Sugiono Diduga Selingkuh, Titi Kamal Selow Respon

Keputusan Inara untuk melepas cadar yang sudah ia kenakan selama ini memang menjadi kontroversi. Lalu, sebenarnya bagaimana hukum melepas cadar dalam Islam?

BACA JUGA: Inara Rusli Buka Cadar, Pandangan Ulama: Tidak Dosa!

Ustadz Abdul Somad (UAS) menjelaskan soal hukum bercadar ada beberapa perbedaan di antara ulama. Ada yang mewajibkan, ada pula yang hanya menyarankan saja.

BACA JUGA: Cerai Baik-Baik, Beginilah Curhatan Natasha Rizki Tentang Desta

“Pendapat yang pertama hukum cadar wajib. Pendapat kedua menyatakan baik tapi tidak sampai wajib,” kata Ustad Abdul Somad dalam tayangan YouTube Bang Khan TV.

BACA JUGA: Ratusan Warga Kaki Gunung Gede Pangrango Tolak Pembangunan Geothermal

Jadi, UAS berpendapat bahwa wanita yang buka tutup cadar tidak masalah.

Baca Juga:Beginilah Respon Fandy Chiristian saat Chattingan Mesranya TersebarCitra Kirana Sabahat Sejak SMA, Sempat Ragu saat Natasha Dinikahi oleh Desta

BACA JUGA: Alasan Dibalik Akaza Demon Slayer Yang Hobinya Main Tangan Kosong ‘Si Paling Beda!’

“Yang jadi masalah dia buka tutup? Ya nggak apa-apa karena tidak keluar dari dua pendapat itu. Yang tidak boleh itu pakai jilbab setengah hati, di depannya kelihatan,” tutupnya.

BACA JUGA: Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

0 Komentar