Beginilah Respon Fandy Chiristian saat Chattingan Mesranya Tersebar

Beginilah Respon Fandy Chiristian saat Chattingan Mesranya Tersebar
Beginilah Respon Fandy Chiristian saat Chattingan Mesranya Tersebar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ramai-ramai publik tahu chattingan mesranya tersebar dan Fandy Christian di duga selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron beginilah respon Fandy Christian. Fandy Christian dengan santainya tidak membela diri ataupun menangkis isu yang sudah beredar luas itu.

BACA JUGA: Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

Fandy hanya mengatakan “berarti saya berhasil dalam memerankan peran dalam sinetronnya,” begitulah tanggapan Fandy saat di wawancarai di lokasi syuting.

Baca Juga:Citra Kirana Sabahat Sejak SMA, Sempat Ragu saat Natasha Dinikahi oleh DestaNatasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

Namun, Dahlia blak-blakan menyebut suaminya berusaha main bersih dengan Andi Annisa. Dahlia Poland dalam unggahannya di media sosial menyatakan bahwa Fandy memiliki cara lain untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya.

BACA JUGA: Christian Sugiono Diduga Selingkuh, Titi Kamal Slow Respon

Tidak hanya itu, Dahlia Poland mengklaim keduanya bertukar pesan lewat SMS, tapi tidak terlalu sering karena sering bertemu di lokasi syuting.

“Saking canggihnya teknologi, dia tau wa nya nyambung ke hp gue. Makanya lewat sms biar gak ketahuan. Jelas loncat-loncat, ketemu di lokasi tiap hari. Ga butuh-butuh banget jadi kontakan tiap hari,” beber Dahlia di Instagram

BACA JUGA: Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

Kemudian, Dahlia Poland juga mengancam akan membongkar nomor ponsel selingkuhan Fandy Christian tanpa sensor.

Dahlia mengaku siap dan berani menyebarkan nomor tersebut, meskipun Fandy memang sengaja tidak menyimpan nomor selingkuhannya.

BACA JUGA: Saat Buka Cadar, Inara Rusli Disebut Mirip Siti Badriah

Baca Juga:Christian Sugiono Diduga Selingkuh, Titi Kamal Selow ResponCerai Baik-Baik, Beginilah Curhatan Natasha Rizki Tentang Desta

Apa gue sebar aja nih tanpa sensor namanya biar pada cek di get contact bener nomor dia apa bukan. Iyak nomornya ga disave, berusaha main bersih masih ketahuan,” ancam Dahlia Poland.

BACA JUGA: Resep Membuat Telor Ceplok Bumbu Rendang Menu Praktis Akhir Pekan

Di sisi lain, Fandy Christian membagikan sebuah lagu di media sosial. Ia diketahui sedang mendengarkan lagu i still talk to jesus yang dinyanyikan oleh LANY.

Melansir dari Berean Test, lagu i still talk to jesus milik LANY Bercerita tentang perilaku, peningkatan diri, dan percakapan terhadap Yesus.

0 Komentar