Viral! Bu Siti Poliandri Tiap Malam Berbagi Ranjang, Kok Bisa? 

Bu Siti Poliandri Tiap Malam Berbagi Ranjang
Bu Siti Poliandri Tiap Malam Berbagi Ranjang (Tangkapan Layar Youtube Ki Bungsu Kawangi)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nama Bu Siti poliandri belakangan ramai menjadi perbincangan publik. Bukan hanya nama, melainkan ibu ini memang memiliki dua suami dalam satu rumah.

Praktik poliandri Bu Siti terungkap melalui tayangan video di kanal YouTube Ki Bungsu Kawangi, akun tersebut mengunggah kisah Bu Siti dengan judul “bu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis” pada 18 April 2023.

Melalui tayangan itu, sosok Bu Siti menceritakan bahwa ia memiliki dua suami. Suami pertama bernama Ahmad dan yang kedua bernama Somad.

Baca Juga:Jadwal dan Syarat Pendaftaran PPDB di SMKN 1 Cianjur Tahun 2023 Bagas/Fikri Tumbang, Indonesia Raih Runner Up di Thailand Open 2023  

Tak tanggung-tanggung, kedua suami Bu Siti ikut berbicara dalam tayangan tersebut.

Menurut pengakuannya, mereka tinggal dalam satu atap rumah. Masing-masing suami Bu Siti memiliki kamar sendiri.

Setiap malam, Bu Siti tidur bergantian dengan kedua suaminya. Meski harus berbagi ranjang, ia mengaku kehidupan rumah tangganya harmonis.

Ada sebuah ritual khusus yang ia lakukan setiap akan melakukan hubungan badan dengan suaminya. Ia kerap mandi kembang yang dicampur air es.

“Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu,” ujar Bu Siti.

Meski hubungan rumah tangganya baik-baik saja, Bu Siti mengaku pernah akan diusir oleh warga. Mereka menyebut telah mencemarkan nama kampung.

Namun, Bu Siti tak bisa berbuat apa-apa selain memaksa untuk tetap tinggal karena tidak memiliki tempat tinggal yang lain.

Baca Juga:Kronologi Perselingkuhan Nunung Supriyatin yang Viral di TwitterDitolak Ukraina, Ini Isi Proposal Perdamaian yang Diajukan Menhan Prabowo

Sontak saja, kisah Bu Siti poliandri ini mendapat kecaman dari warganet. Terlebih hukum poliandri sendiri tidak dibernarkan baik secara agama maupun negara.

0 Komentar