Sinopsis Film Horor Bioskop Sosok Ketiga, Tayang Juni 2023!

Sinopsis Film Horor Bioskop Sosok Ketiga, Tayang Juni 2023!
Sinopsis Film Horor Bioskop Sosok Ketiga, Tayang Juni 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Horor Bioskop berjudul Sosok Ketiga ini menggeret Dedy Mercy sebagai sutradara dan Lele Laila serta Vidya T Ariestya sebagai penulis naskahnya, film ini menjadi perbincangan publik usai trailernya resmi di rilis dan  akan segera tayang pada tanggal 22 Juni 2023 mendatang.

5 Rekomendasi Film Horor Netflix Dengan Rating Tertinggi

Sinopsis lengkap film horor Sosok Ketiga

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang rumah tangga dari seorang suami yang berpoligami. Teror mengerikan dan kejadian mistis terus menerus mendatangi keluarga mereka, hingga mengancam nyawa sang istri.

Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina) sudah lama bersahabat, hingga mereka pernah berjanji untuk tidak saling merebut pasangan sahabatnya sendiri. Namun Yuni telah mengingkari perjanjian itu, dia melakukan sebuah ritual pelet untuk merebut hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri.

Rekomendasi Film Netflix Original Edisi Juni 2023!

Baca Juga:Deretan Film Bioskop Juni 2023, Masih Didominasi Genre Horor!Rekomendasi Drama China Bertema Kisah Cinta di Kantor!

Waktu pun berlalu, Nuri sering merasa kecewa kepada suaminya karena ternyata dia tidak bisa memenuhi harapannya. Anton lebih sering memperhatikan istri mudanya yang sedang hamil ketimbang dirinya.

Deretan Film Dokumenter di Netflix, Menarik dan Menakjubkan!

Yang paling parah, Yuni tiba-tiba kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung. Tak hanya itu, Yuni semakin terganggu dengan kehadiran Bude (Dewi irawan), sosok yang paling menentang pernikahannya dengan Anton.

0 Komentar