Rekomendasi Drama China Bertema Kisah Cinta di Kantor!

Rekomendasi Drama China Bertema Kisah Cinta di Kantor!
Rekomendasi Drama China Bertema Kisah Cinta di Kantor!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama China yang mengangkat tema kisah cinta di kantor bisa menjadi pilihan tontonan yang seru lho! Ada beberapa drachin yang menceritakan kisah cinta di kantor, pastinya bisa menjadi pilihan tepat untuk referensi hiburan di waktu luang.

Deretan Drachin Populer, Banyak diperbincangkan di Media Sosial!

kepada sahabat anaknya, Yuan Shuai (Luo Yunxi). Namun bantuan yang diberikan Yuan Shuai malah membuat Jiang Jin trauma hingga pindah ke luar negeri.

2. Here We Meet Again

Menceritakan tentang Xiang Yuan yang merupakan cucu tertua dari pemilik Donghe grup, dia telah lama kehilangan kedua orang tuanya dan sejak saat itu Yuan tinggal bersama kakeknya. Kesehariannya dia jalani sebagai gamers bahkan pemain e-sport.

Rekomendasi Drachin Romance, Cocok ditonton saat Akhir Pekan!

Baca Juga:Sinopsis Drachin When We Were Young, Indahnya Masa SMA!Deretan Drama Korea Populer, Kisah Asmara Anak Sekolahan!

3. Why Women Love

Menceritakan tentang seorang pimpinan perusahaan teknologi yang memiliki kepribadian dingin bernama Zhao Jiangyue (Gina Jin). Dia merilis aplikasi dating dengan jaminan para penggunanya bisa menemukan pasangan dalam kurun waktu tiga bulan.

0 Komentar