Deretan Drachin Populer, Banyak diperbincangkan di Media Sosial!

Deretan Drachin Populer, Banyak diperbincangkan di Media Sosial!
Deretan Drachin Populer, Banyak diperbincangkan di Media Sosial!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama china atau drachin, saat ini memang tidak kalah populer dari drama Korea. Pasalnya, banyak drachin yang menyuguhkan alur cerita menarik serta visual aktor dan aktris yang membintanginya juga menjadi daya tarik untuk para pencinta film.

Rekomendasi Drachin Genre Komedi Romance, Rating Tertinggi!

1. My Lethal Man

My Lethal Man ini mengusung genre misteri dan romance, mengisahkan tentang sebuah kasus penculikan rumit yang tidak bisa terpecahkan selama bertahun-tahun. Selain itu, drama ini juga menceritakan tentang hubungan asmara antara Yan Xing Zheng dengan Shen Man Ning.

Drama korea Genre Thriller Misteri, Dengan Rating Tertinggi!

2. Choice Husband

Drachin populer yang selanjutnya mengisahkan tentang seorang putri bernama Shen Miao yang berasal dari keluarga terkaya di kota Yangzhou. Meskipun dia memiliki segalanya, tetap tidak ada yang berani menikahinya. Semua orang menganggapnya sebagai pembawa sial karena dua mantan tunangannya kabur sebelum pernikahan dilaksanakan.

Deretan Drama Korea Terbaru, Tayang Bulan Juni Mendatang!

Baca Juga:Rekomendasi Mini Series Korea, Bisa Kamu Tonton di Youtube!3 Drakor Netflix Alur Slow-Burn, Cocok ditonton saat Akhir Pekan!

3. Meet Yourself

Mett Yourself menceritakan tentang seorang wanita bernama Xu Hong Dou yang telah lama bekerja di industri perhotelan. Namun, kehidupannya menjadi berantakan ketika sahabatnya meninggal dunia. Xu Hong Dou memutuskan untuk beristirahat dari gaya hidup di perkotaan dan tinggal di sebuah desa terpencil.

Di desa, Xu Hong Dou bertemu dengan sekelompok orang yang juga memiliki tujuan yang sama dengannya, yaitu untuk menenangkan diri. Salah satu dari kelompok tersebut adalah Xie Zhi Yao, tak disangka pertemuan keduanya berhasil menumbuhkan benih-benih cinta yang semakin hari semakin membuat Xu Hong Dou dan Xie Zhi Yao dekat.

0 Komentar