Drama korea Genre Thriller Misteri, Dengan Rating Tertinggi!

Drama korea Genre Thriller Misteri, Dengan Rating Tertinggi!
Ilustrasi: IMDB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo KLovers! Siapa nih d isini yang menyukai drama korea dengan genre thriller misteri? Jika kamu salah satunya, ayo cek artikel ini!

Deretan Drama Korea Terbaru, Tayang Bulan Juni Mendatang!

1. THE FIERY PRIEST
Menceritakan tentang kisah seorang pendeta bernama Kim Hae-il (diperankan oleh Kim Nam Gil) yang memiliki
karakter temperamental dan kesabarannya setipis tisu.

Kim Hae-il sering terlibat dalam kasus kekerasan jika melihat ketidakadilan yang terjadi di sekitarnya. Suatu hari, dia memulai investigasi terhadap kasus kematian seorang pendeta senior. Banyak yang mencurigai pendeta ini terjerat kasus korupsi.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Bloodhounds, Tayang di Netflix Pada Awal Juni!Rekomendasi Film Netflix Terbaru, Tayang Bulan Juni Mendatang!

Film ini telah rilis pada tahun 2019 lalu dengan menampilkan deretan aktor dan aktris papan atas, seperti Kim Nam-giL, lee Hanee, Kim Sung-kyun, dan juga Geum Sae Rok.

2. VAGABOND

BACA JUGA :

3 Rekomendasi Drama Romance, Dengan Alur Cerita Ringan!

Salah satu yang membintangi drama populer ini adalah aktris Suzy. Menceritakan tentang kisah Cha Dal Gun yang berusaha mengungkap kasus kematian keponakannya yang tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Serial ini telah tayang di SBS TV dan beberapa Platform sreaming seperti Netflix. Vagabond telah rilis sejak tanggal 20 September hingga 23 November 2019 lalu.

Rekomendasi Drama ‘Netflix’ Untuk Temani Akhir Pekan Kalian!

Dia sedang melakukan sebuah misi untuk mencari tahu siapa dalang yang menyebabkan dirinya kecelakaan hingga
hilang ingatan.

4. TUNNEL
Mengisahkan tentang seorang pria bernama Lee Jung-soo yang terjebak di antar reruntuhan sebuah terowongan yang roboh saat dalam perjalanan untuk mengunjungi putrinya yang sedang berulang tahun.

Lee Jung-soo harus berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup dengan seorang ahli penyelamatan.

 

0 Komentar