3 Drakor Netflix Alur Slow-Burn, Cocok ditonton saat Akhir Pekan!

3 Drakor Netflix Alur Slow-Burn, Cocok ditonton saat Akhir Pekan!
3 Drakor Netflix Alur Slow-Burn, Cocok ditonton saat Akhir Pekan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor dengan alur cerita lambat atau Slow-Burn sangat cocok untuk ditonton saat akhir pekan. Pasalnya, drama Korea dengan alur lambat mampu membawa penonton untuk masuk ke dalam kisahnya dan dapat memahami konflik batin yang di rasakan para karakternya.

Sinopsis Drakor Lies Hidden in My Garden, Tayang Juni 2023!

1. My Liberation Notes

My Liberation Notes sudah rilis pada 2022 lalu dengan menayangkan 10 episode dan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer, seperti Kim Ji Won, Lee Min Ki, Son Suk Ku, dan Lee El. Alur cerita dalam drama ini berhasil mencuri perhatian penonton karena merasa bahwa kisah yang disuguhkan sangat relate  dengan kehidupan mereka.

Sinopsis Drakor Bloodhounds, Tayang di Netflix Pada Awal Juni!

2. Run On

Drama ini telah dirilis pada 2020 lalu dengan menampilkan para bintang berbakat, seperti Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD dan aktor Kang Tae Oh. Run On menayangkan 16 episode .

Deretan Drakor Populer Yang Mengangkat Isu Mental Health!

Baca Juga:Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!

3. Thirty Nine

Drama Korea ini mengisahkan tentang persahabatan, percintaan, dan kehidupan tiga  perempuan berusia 39 tahun bernama Cha Mi-jo (diperankan oleh Son Ye-jin), Jung Chan-young (diperankan oleh Jeon Mi-Do), dan Jang Joo-hee (diperankan oleh Kim Ji-Hyun).

0 Komentar